25 Pemain Timnas Indonsia Sudah Bergabung untuk Hadapi Irak, Asnawi: Siap Jalakan Instruksi Pelatih

- 16 November 2023, 04:27 WIB
Sejumlah penggawa timnas Indonesia ketika mengikuti latihan pada Selasa (14/11/2023) sore waktu setempat di Irak untuk laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua. (ANTARA/Ho/PSSI)
Sejumlah penggawa timnas Indonesia ketika mengikuti latihan pada Selasa (14/11/2023) sore waktu setempat di Irak untuk laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua. (ANTARA/Ho/PSSI) /

GOWAPOS - Semua pemain timnas Indonesia senior sudah bergabung semuanya yang datang dari beberapa klub, utamanya para pemain abroad yang langsung terbang ke Irak.

Dimana pada Selasa (14/11) waktu setempat, semua pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong telah lengkap, hanya dua pemain yang absen, Yakob Sayuri yang akan menikah dan Andy Setyo yang masih cedera.

Kini para sudah telah bertempur melawan Irak pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Internasional Basra, Irak pada Kamis, 16 Nopember 2023 pukul 21.45 WIB.

Sebelumnya, Senin (13/11) lima pemain bergabung yakni Elkan Baggott, Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, Pratama Arhan, dan Adam Alis.

Baca Juga: Sinopsis BHAGYA LAKSHMI Hari Ini, 15 Nopember 2023: Neelam Teriaki Rishi -Virendra Karena Melawan Keinginannya

Begitupun pada Selasa pagi timnas Indonesia kedatangan tiga pemain tambahan yang membuat 25 skuad yang untuk laga melawan Irak lengkap.

Ketiganya adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Shayne Pattynama dan Rafael Struick dimana ketiganya setelah tiba Selasa pagi langsung mengikuti sesi latihan sore bersama penggawa lainnya meski hanya berlatih pemulihan fisik saja.

Salah satu penggawa kloter terakhir yang datang, Asnawi mengatakan perjalanannya menuju Irak memakan waktu yang sangat lama yaitu 26 jam.

“Alhamdulillah saya sudah tiba di tujuan dengan selamat. Perjalanan sangat jauh, Total waktu yang saya tempuh kurang lebih 26 jam,” cerita pemain Jeonnam Dragons itu melalui laman resmi PSSI, Rabu.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x