Persib Waspadai Kebangkitan PSM Makassar, Bojan: Jangan Berleha-leha Saat Berada di Lapangan

- 4 Desember 2023, 10:15 WIB
Para pemain Persib Bandung akan berhadapan dengan  PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 BRI 2023.
Para pemain Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 BRI 2023. /Instagram@persib/

GOWAPOS - Laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023 mempertemukan Persib Bandung melawan PSM Makassar yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin, 04 Desember 2023 malam.

Kini Persib Bandung masih dalam perfoma terbaik, dan belum terkalahkan dalam 13 laga terakhir. Namun Pasukan Ramang berniat merusak perfoma Maung Bandung di kandangnya sendiri.

Karena itulah, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya waspada dalam fase kebangkitan PSM.

Baca Juga: PNM Percaya Pendampingan Nasabah Solusi Kredit Macet Pelaku UMKM

Dimana Tim berjuluk Juku Eja itu terus memperlihatkan perkembangan positif memasuki putaran kedua dengan masuknya beberapa pemain baru salah satunya Victor Mansaray.

Diketahui setelah kalah dari Persija Jakarta, PSM mulai merangkak bangkit menahan imbang Dewa United, lalu mengambil poin penuh lawan Persikabo 1973 di kandang.

Dikutip dari Ligaindonesiabaru, kalau kebangkitan ini membuat Persib harus fokus selama 90 menit, sebab bisa saja anak-anak Makassar mempermalukan Persib.

“Ini merupakan pertandingan yang sulit. PSM Makassar sudah melakukan beberapa perbaikan dengan mendatangkan pemain baru. Di lima-enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan perbaikan, tentunya kami harus berhati-hati. Mereka bermain dengan rapat, bagus ketika melakukan counter attack,” kata Bojan.

Apalagi Persib yang bermain di hadapan suporternya nanti, tentu ingin membuat mereka bersorak sorai merayakan kemenangan.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x