Inter Milan Puncaki Liga Italia setelah Kalahkan Udinese, Perlebar Jarak dari Juventus

- 10 Desember 2023, 07:21 WIB
Pesepak bola Inter Milan Marcus Thuram merayakan golnya ke gawang AS Roma bersama rekannya Lautaro Martinez dalam laga Liga Italia di San Siro, Milan, Italia, Minggu (29/10/2023). Inter menang dengan skor 1-0 dengan gol Marcus Thuram di menit 81. ANTARA FOTO/REUTERS/Claudia Greco/foc.
Pesepak bola Inter Milan Marcus Thuram merayakan golnya ke gawang AS Roma bersama rekannya Lautaro Martinez dalam laga Liga Italia di San Siro, Milan, Italia, Minggu (29/10/2023). Inter menang dengan skor 1-0 dengan gol Marcus Thuram di menit 81. ANTARA FOTO/REUTERS/Claudia Greco/foc. /

GOWAPOS - Bertindak selalu tuan rumah dalam lanjutan Liga Italia, Inter Milan memanfaatkan kesempatan untuk menggasak Udinese dengan skor telak 4-0 yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan pada Minggu dinihari WIB.

Hasil kemenangan ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi memuncaki klasemen sementara dengan poin 38. Mereka unggul dua angka atas pesaingnya di peringkat kedua, Juventus.

Sedangkan posisi Udinese, tertahan di urutan 16 dengan raihan 12 poin.

Dalam laga tersebut, Nezzazuri sejak menit awal langsung menggempur pertahanan Udinese.

Dimana Lautaro Martinez mendapat peluang bagus saat tandukannya dari umpan silang Federico Dimarco masih belum tepat sasaran.

Baca Juga: Aston Villa Tampil Perkasa dengan Menundukkan Arsenal, Buka Peluang Bersaing Rebut Juara Liga Inggris

Selanjutnya, Dimarco ganti menebar ancaman beberapa saat kemudian, saat ia menyambar umpan dari Yann Bisseck dan memaksa kiper Marco Silvestri melakukan penyelamatan.

Mendapat serangan bertubi-tubi, Udinese balas mengancam saat Roberto Pereyra membuang dua peluang bagus, yang didapat dari umpan Lazar Samardzic dan Festy Ebosele.

Namun, Inter mendapat hadiah penalti dari pada menit ke-37, saat Neuhen Perez menarik bahu Martinez.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x