Link Live Streaming Timnas INDONESIA vs IRAK Piala Asia 2023 Malam Ini, Ajang Pembuktian Skuad Garuda

- 15 Januari 2024, 15:59 WIB
Nampak pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Al Egla 4, Lusail, Qatar pada Sabtu, 13 Januari 2024.
Nampak pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Al Egla 4, Lusail, Qatar pada Sabtu, 13 Januari 2024. /ANTARA FOTO/Yusran Uccang/foc./

GOWAPOS - Berikut ini Link Live Streaming laga Timnas Indonesia vs Irak dalam penyisihan Grup D Piala Asia 2023 di Qatar. Pertandingan awal bagi skuad Garuda untuk menunjukkan kemanpuan terbaiknya.

Bermaterikan 26 pemain terbaik hasil TC di Turki, Indonesia menatap laga dengan Irak harus dimenangkan untuk melaju ke babak 16 besar, sesuai dengan target sebelumnya.

Kini persiapan serius terlihat sehari sebelum laga ini, Timnas Indonesia terus mematangkan persiapan pada satu hari menjelang pertemuan menghadapi Irak dengan mengasah faktor kekompakan tim pada sesi latihan di Lapangan Al Egla 2, Lusail pada Minggu, 15 Januari 2024.

Baca Juga: 7 Bunga Termahal di Dunia yang Harganya Bikin Melongo, Punya Keistimewaan Langka dan Sulit Ditemukan

Timnas Indonesia berada di grup D bersama dengan Irak, Vietnam dan Jepang. Dimana laga awal di grup D sudah berlangsung antara Jepang dan Vietnam, yang berkesudahan 4-2 untuk keunggulan Jepang.

Karena itulah, anak asuh Shin Tae-yong, harus bekerja keras agar bisa mengimbangi Irak, atau mengalahkan Tim Singa Mesopotania ini.

Untuk menyaksikan laga yang diprediksi berlangsung seru ini, bisa disaksikan dengan Link Live Streaming yang berlangsung di Al Rayyan Stadium pada Senin (15/1/2024) pukul 21.30 WIB.

KLIK DI SINI

KLIK DI SINI

Timnas Indonesia berharap diberikan dukungan agar bisa memperoleh hasil terbaik saat berjumpa Irak, dan bisa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. ***

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x