Jadwal Sepakbola Liga Top Eropa, Piala Asia 2023, Basket dan Menembak pada Sabtu, 13 Januari 2024

- 13 Januari 2024, 11:00 WIB
ilustrasi sepakbola
ilustrasi sepakbola /pixabay/


GOWAPOS - Berikut ini, agenda sejumlah pertandingan liga sepakbola top di Eropa seperti Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol.

Untuk hari ini, Sabtu 13 Januari 2024 akan tersaji sejumlah pertandingan di Liga Inggris yakni antara Burnley vs Luton Town serta Chelsea vs Fulham. Biasanya pada malam minggu, Liga Inggris menggelar lebih dari empat pertandingan.

Selanjutnya laga antara Chelsea kontra Fulham di Stamford Bridge tentu mendapatkan perhatian karena laga ini bertajuk derbi London Barat, selain posisi kedua tim di klasemen juga cukup dekat, hanya berjarak empat poin.

Selanjutnya, Liga Italia akan menampilkan dua pertandingan yaitu laga antara Genoa vs Torino dan Napoli vs Salernitana, sedangkan Liga Spanyol akan dibuka oleh partai Sevilla vs Deportivo Alaves.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, Sabtu, 13 Januari 2024: FTV Biduan Syantik Be Like Tayang Siang Ini

Kemudian untuk Liga Jerman, beberapa tim besar akan tampil pada Sabtu ini, seperti Bayern Muenchen yang menjamu Hoffenheim hingga laga seru yang mempertemukan RB Leipzig dengan Eintracht Frankfurt.

Sementara itu, Liga Prancis hanya akan menyajikan dua pertandingan Marseille vs Strasbourg dan Monaco vs Reims. Jumlah pertandingan serupa juga akan disajikan oleh Liga Belanda.

Selain liga-liga top Eropa, hari ini juga akan tersaji lanjutan pertandingan turnamen Piala Asia 2023 yang telah resmi dibuka pada Jumat, 12 Januari 2024.

Bukan hanya sepakbola tetapi beberapa turnamen cabang olahraga seperti basket hingga tenis juga akan tersaji.

Tak lupa dari dalam negeri masih berlangsung Asian Rifle/Pistol Championship 2024 yang digelar di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Sinopsis My Demon episode 13 Tayang 12 Januari 2024: Gu Won Terlibat Dalam Kematian Orang Tua Do Do Hee

Asian Rifle/Pistol Championship 2024 merupakan salah satu turnamen penting bagi para petembak agar bisa merebut tiket menuju Olimpiade 2024 Paris.

Berikut jadwal pertandingan olahraga pada Sabtu, 13 Januari 2024 dalam WIB yang dikutip dari antaranewa.com:

Sepak bola

Liga Inggris:

02.45 Burnley vs Luton Town

19.30 Chelsea vs Fulham


Liga Italia:

21.00 Genoa vs Torino

21.00 Napoli vs Salernitana

Liga Spanyol:

03.00 Sevilla vs Alaves

20.00 Las Palmas vs Villarreal

22.15 Mallorca vs Celta Vigo

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x