Link Live Streaming INDONESIA vs AUSTRALIA Hari Ini, Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB

- 28 Januari 2024, 07:47 WIB
Nampak pemain Timnas Indonesia berlatih di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar sebagai persiapan menghadapi Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar.
Nampak pemain Timnas Indonesia berlatih di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar sebagai persiapan menghadapi Australia pada babak 16 besar Piala Asia 2023 di Qatar. /ANTARA FOTO/Yusran Uccang/pras./

GOWAPOS - Berikut ini Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia yang akan ditayangkan langsung stasiun TV Swasta, yang akan disematkan di akhir berita ini.

Laga 16 besar Piala Asia 2023 ini akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Minggu, 28 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Menjelang laga sistem gugur ini, anak asuhan Shin Tae-yong berlatih selama dua hari untuk persiapan laga penentuan tersebut.

Berbeda dengan latihan sebelumnya, kali ini pemain bersiap dengan perasaan positif dan suka cita apalagi target mereka sudah terpenuhi. Sehingga menghadapi Australia, Skuad Garuda bermain tanpa beban.

Baca Juga: 6 Hal yang Harus Dihindari TIMNAS INDONESIA untuk Kalahkan AUSTRALIA, Salah Satunya Jangan Blunder

Pemain timnas Indonesia Pratama Arhan dalam konferensi pers di Doha, Qatar, mengaku masih merasa senang karena lolos ke babak 16 besar sehingga merasa tidak terbebani untuk pertandingan besok.

"Buat kami bisa masuk 16 besar tentu sangat senang. Persiapan saya dan pemain lain juga sudah matang, termasuk dengan ofisial juga makin kompak. Kami akan main yang terbaik jika diberi kepercayaan tampil oleh coach," kata Arhan.

Perasaan yang sama dirasakan Sandy Walsh, yang mengaku masih terngiang dengan selebrasi keberhasilan timnas saat dipastikan lolos dari fase grup berkat pertandingan Kyrgyztan vs Oman yang berakhir imbang.

Meski masih diliputi kegembiraan, apalagi ia sempat menyumbang gol semata wayang bagi timnas saat bersua Jepang, namun Sandy sudah menata kembali fokusnya untuk berlatih di lapangan.

Baca Juga: Kontrak Pelatih Timnas STY Masih Menggantung, Erick Thohir: PR Tambahan Loloskan Timnas U23

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x