Link Live Streaming La Liga Real Madrid vs Atletico Madrid 5 Februari 2024 di Vidio

- 4 Februari 2024, 15:16 WIB
Jadwal dan Link Streaming Pertandingan La Liga Real Madrid vs Atletico Madrid
Jadwal dan Link Streaming Pertandingan La Liga Real Madrid vs Atletico Madrid /Pixabay/jorono/

GOWAPOS - Saksikan live streaming laga antara Real Madrid vs Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23, Senin, 05 Februari 2024 dini hari WIB. Kamu bisa nonton pertandingan ini lewat link streaming yang terdapat dalam artikel ini.

Pertandingan Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada dini hari Senin, 05 Februari 2024 pukul 03.00 WIB. Laga Madrid vs Atletico Madrid ini tidak disiarkan di TV Nasional, tapi tayang via live streaming Vidio Bein Sports 3.

Performa

Performa kedua tim dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid bisa dibilang tampil positif dengan lima kali kemenangan. Beda halnya dengan Atletico Madrid yang harus puas dengan empat kemenangan dan satu kali kalah.

Hal tersebut terbukti dari raihan poin saat ini, Real Madrid bisa dibilang jauh lebih unggul dari Atletico Madrid. Dimana dalam klasemen sementara Real Madrid menempati puncak klasemen dengan 57 poin sementara Atletico Madrid di posisi keempat dengan 47 poin. Maka sangat wajar, apabila pada laga ini Real Madrid di atas kertas sangat menjadi tim unggulan.

Jadwal dan Link Live Streaming Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid vs Atletico Madrid
Senin, 05 Februari 2022
Pukul 03.00 WIB

Link Streaming: Vidio 

Demikianlah jadwal dan link live streaming pertandingan La Liga Real Madrid vs Atletico Madrid.***

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x