Pebulutangkis Indonesia, Chico Akui Keunggulan Shi Yu Qi di Semifinal French Open 2024

- 10 Maret 2024, 15:59 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo /PBSI/

GOWAPOS - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo mengakui kehebatan lawannya di Semifinal French Open 2024. Chico memuji penampilan Pebulutangkis tunggal putra asal China, Shi Yu Qi di pertandingan yang berlangsung di Paris, 9 Maret 2024.

"Shi Yu Qi hari ini bermain sangat baik di area depan jadi bisa mengontrol permainan" ujar Chico.

Walaupun sudah berusaha maksimal mencuri poin di akhir-akhir gim pertama, Shi Yu Qi tetap bisa mengontrol jalannya pertandingan.

"Tadi saya sudah mencoba untuk mengadu dan beberapa kali bisa mengambil poin tapi terutama di akhir-akhir gim pertama, permainan kembali di dalam kontrol dia" lanjut Chico.

Kekalahan ini tak lantas membuat Chico patah semangat, tetapi malah menumbuhkan semangatnya untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Saya senang dengan apa yang saya tampilkan sepanjang pekan ini tapi tidak dengan hasil pertandingan tadi. Ini menjadi pengalaman supaya ke depannya bisa lebih baik lagi." Chico melanjutkan.

Chico juga menyadari bahwa dirinya masih banyak memiliki kekurangan yang perlu ia perbaiki, walaupun begitu dirinya tetap bersyukur karena bisa sampai ke babak semifinal setelah sebelumnya sempat berjuang melawan cedera pinggang.***

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x