French Open 2021: The Minions Ditundukkan Ganda Putra Korea 2 Babak Sekaligus

- 1 November 2021, 07:57 WIB
Pasangan Ganda Putra Indonesia Marcus F. Gideon - Kevin Sukamulio
Pasangan Ganda Putra Indonesia Marcus F. Gideon - Kevin Sukamulio /Twitter/@InaBadminton/

GowaPos.Com – French Open 2021, pertandingan final di partai ganda putra yang mempertemukan wakil Indonesia Marcus F. Gideon/Kevin Sukamulio VS wakil Korea Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol, 31 Oktober 2021.

Pertandingan yang dilaksanakan di court 1 Stade Pierre de Courbertin, Paris. Laga panas yang terjadi memaksa Indonesia harus mengakui keunggulan pasangan korea di final French Open 2021, dan menjadi Runner up di partai ganda putra.

Hal ini membuktikan kemenangan yang tidak kebetulan ketika Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol mengalahkan pasangan Indonesia M.Ahsan/ Hendra Setiawan (rank 2 dunia) di perempat final French Open 2021 lalu.

Menurut rekor badminton World Federation (BWF), Rank minions berada pada rank 1 dunia, dan pasangan Korea berada pada rank 27 dunia. Hal ini membuktikan bahwa segala kemungkinan dapat terjadi di lapangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 November 2021, Aries Refleksi Diri, Taurus Kenangan Buruk

Faktor kekalahan di 2 babak skaligus 17-21 dan 20-22, ialah karena kesalahan blunder dalam penempatan bola. Serta keunggulan pasangan korea yang terus menggencarkan serangan ke pasangan Indonesia ini.

Terlihat pada babak pertama, dominasi pasangan korea di early game membuat Indonesia ketinggalan 3 point, 8-11 untuk keunggulan Korea.

Dan hal ini sangat sulit dikejar oleh The Minions dengan beberapa blunder yang dibuatnya ketika bola tersangkut di net atau keluar lapangan pertandingan.

Babak kedua, keunggulan pasangan korea semakin terlihat jelas dengan meninggalkan 4 point bagi pasangan Indonesia 7-11.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: twitter @INABadminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x