Liga Inggris: Liverpool Dipaksa Berbagi Angka Saat Menjamu Brighton Albion

- 31 Oktober 2021, 04:10 WIB
Para pemain Liperpool terlihat merayakan gol ke gawang  Brighton Albion.
Para pemain Liperpool terlihat merayakan gol ke gawang Brighton Albion. /twitter/@liverpool/

GowaPos.Com - Liverpool yang kemarin tampil mengesankan saat mencukur Manchester United, hari ini dipaksa berbagi angka saat menjamu Brighton Albion di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris.

Liverpool yang memimpin duluan, ketika Jordan Henderson melepaskan tembakan luar biasa dari umpan Mohamed Salah pada menit keempat.

Liverpool dipaksa melakukan perubahan pada babak pertama saat Naby Keita terlihat tertatih-tatih, masuk sebagai pengganti.

Baca Juga: Liga Inggris: Arsenal Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Leicester City

Alex Oxlade-Chamberlain membuat assist untuk gol kedua dengan umpan silang indah untuk disundul Sadio Mane pada menit ke-24.

Tertinggal dua gol, Brighton melawan dan Enock Mwepu mencetak gol pertamanya di Liga Inggris, ketika ia melayangkan bola melewati Alisson dari luar kotak penalti di menit 41.

Kemudian Leandro Trossard menyamakan kedudukan, ketika ia menyelesaikan umpan dari mantan pemain Liverpool Adam Lallana melalui pergerakan yang mengalir pada menit ke-65 yang dimulai oleh kiper Robert Sanchez.

Baca Juga: Liga Inggris: Chelsea Nyaman di Puncak, Newcastle United Terbenam di Posisi 19

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bantu Manchester United Putuskan Hasil Buruk Saat Hempaskan Tottenham

Dengan hasil draw ini, Liverpool tetap berada di urutan kedua tetapi turun tiga poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea. Brighton tergelincir ke urutan keenam

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah