Liga Inggris: Arsenal Berhasil Kalahkan Tuan Rumah Leicester City

- 31 Oktober 2021, 03:50 WIB
Aksi kiper Arsenal yang menyelamatkan dari kebobolan gawangnya.
Aksi kiper Arsenal yang menyelamatkan dari kebobolan gawangnya. /Twitter/@arsenal/

GowaPos.Com - Duel antara Leicester City melawan Arsenal di King Power Stadium kandang Leicester tersaji sangat menarik, terbukti dua gol tercipta di babak pertama.

Arsenal memulai laga dengan gemilang dan mencetak gol pada menit kelima, ketika Gabriel menyundul bola dari sepak pojok Bukayo Saka.

Leicester terus menciptakan lebih dari cukup, peluang untuk melawan dan bahkan menang, hanya beberapa kali digagalkan oleh kiper Arsenal, Ramsdale.

Baca Juga: Liga Inggris: Chelsea Nyaman di Puncak, Newcastle United Terbenam di Posisi 19

Arsenal yang bertindak sebagai tamu pada laga kali ini, kemudian menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-18 saat upaya sapuan Luke Thomas jatuh ke kaki Emile Smith Rowe, yang menyelesaikannya dengan penuh percaya diri.

Ramsdale, kiper hasil pembelian musim panas The Gunners berusaha keras untuk menyentuh tendangan Kelechi Iheanacho di sekitar tiang gawang.

Menepis tendangan bebas James Maddison ke mistar gawang, dan menggagalkan usaha Ademola Lookman dan Harvey Barnes mencetak gol di babak kedua.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bantu Manchester United Putuskan Hasil Buruk Saat Hempaskan Tottenham

Arsenal kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Premier dan memiliki 17 poin, sama dengan West Ham United yang berada di urutan keempat. Kekalahan pertama Leicester dalam lima pertandingan membuat mereka turun ke peringkat 10.

Pada laga kali ini terpilih penjaga gawang Arsenal, Ramsdale sebagai Man of The Match melalui aksi heroiknya dalam melindungi The Gunners dari kebobolan. ***

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@arsenal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah