ALL ENGLAND 2024: Fajar/Rian Tumbangkan Wakil China di Pertandingan Pertama

- 14 Maret 2024, 10:22 WIB
Penampilan Fajar/Rian di All England 2024
Penampilan Fajar/Rian di All England 2024 /PBSI/


GOWAPOS - Pebulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau Fajar/Rian berhasil menumbangkan wakil China di pertandingan pertama All England 2024, Birmingham, 13 Maret 2024.

Fajar/Rian di pertandingan pertama ini bertemu dengan wakil ganda putra China, Lee Fang Chih/Lee Fang Jen. Pertandingan ini berlangsung dalam dua set atas keunggulan ganda putra Indonesia dengan skor 21-13 dan 21-9.

Fajar Alfian merasa bersyukur bisa kembali tampil di All England sekaligus diberikan kelancaran dalam pertandingan pertama ini.

"Bersyukur bisa kembali tampil di All England, bisa diberikan kelancaran juga di pertandingan pertama. Kami cukup excited dan semoga kami selalu bisa memenangkan pertandingan di setiap laga." ujar Fajar.

Karena tidak mengendurkan serangan sejak awal membuat lawan mereka bermain cukup tertekan. Hal senada juga diungkapkan pasangannya, Muhammad Rian Ardianto mengatakan bahwa sejak pertemuan terakhir mereka di Malaysia Open mereka beberapa kali juga terkena fault service. Sehingga Rian menyimpulkan hal tersebut kemungkinan membuat mereka kurang percaya diri.

"Tidak hanya di pertandingan tadi, tapi saat pertemuan terakhir di Malaysia Open mereka beberapa kali juga terkena fault service, itu mungkin membuat mereka kurang percaya diri." ucap Rian.

Di lain sisi, Rian juga mengungkapkan kalau mereka harus tetap mewaspadai semua lawan, tidak hanya satu atau dua pasangan. Karena, dari awal tahun di ganda putra yang juara juga bergantian jadi, semua memiliki peluang yang sama untuk bisa menjadi juara di All England.***

Editor: Burhan SM

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x