Link Live Streaming Timnas INDONESIA vs QATAR yang Berlangsung Senin, 15 April pukul 22.30 WIB

- 15 April 2024, 10:45 WIB
Marselino dan Witan Sulaeman merayakan gol ke gawang UEA saat melakukan ujicoba jelang Piala Asia U-23 di Qatar.
Marselino dan Witan Sulaeman merayakan gol ke gawang UEA saat melakukan ujicoba jelang Piala Asia U-23 di Qatar. /PSSI/

GOWAPOS - Berikut ini Link Live Streaming laga Timnas Indonesia vs Qatar di Piala Asia U23 yang bakal berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Senin, 15 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Setelah melawan Qatar, Indonesia menghadapi Australia, 18 April dan Yordania 21 April. Skuad Garuda Muda diharapkan melaju ke babak semifinal, sekaligus menjaga peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Menghadapi laga pembuka, pelatih Shin Tae-yong optimistis skuad Garuda Muda dapat meraih poin di laga tersebut.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menyatakan semua pemain menunjukkan perkembangan yang bagus dari pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA) dan Doha.

Baca Juga: Bek Kiri Heerenveen, Nathann Tjoe-A-on Resmi Perkuat Timnas Indonesia U23, Lakukan Perjalanan ke Qatar

"Kami punya pengalaman yang baik. Di Dubai kami menjalani dua laga uji coba melawan Arab Saudi dan UEA. Performa kami meningkat, kepercayaan diri pemain juga meningkat," kata Shin Tae-yong.

"Dua laga itu membantu tim kami, saya bisa mengatakan dua uji coba ini bisa mempersiapkan laga khususnya melawan Qatar dan Yordania. Kami melakukan persiapan yang baik sejauh ini," tambahnya.

Shin Tae-yong mengakui Qatar sebagai tim yang tangguh. Apalagi sejak juara Piala Asia 2019 dan 2023 mereka tim yang kuat.

"Saya rasa tim U-23 Qatar menjadi salah satu tim kuat di turnamen ini. Tentu saya harus membangun kepercayaan diri para pemain Indonesia agar bisa keluar dari tekanan dan menunjukkan kekuatan kami di ajang ini," jelas Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jelang Laga Indonesia vs Qatar, Shin Tae-yong Tanamkan Rasa Percaya Diri pada Pemainnya

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x