Hasil Drawing ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024, Indonesia Berada di Grup B

- 23 Mei 2024, 08:44 WIB
Pemain Timnas Indonesia Marc Anthony Klok (tengah) berusaha melewati tiga pesepak bola Timnas Turkmenistan saat pertandingan persahabatan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.  ANTARA FOTO/Moch Asim.
Pemain Timnas Indonesia Marc Anthony Klok (tengah) berusaha melewati tiga pesepak bola Timnas Turkmenistan saat pertandingan persahabatan FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. ANTARA FOTO/Moch Asim. /

GOWAPOS - Setelah dilakukan drawing resmi ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024 di Hanoi pada Selasa, 21 Mei 2024 diketahui Indonesia berada di Grup B. Bersama Indonesia, Vietnam, Filipina, Myanmar dan Laos.

Untuk Grup A dihuni oleh Thailand, Malaysia, Singapura, Kamboja dan satu negara lagi akan diperebutkan oleh Brunei Darussalam dan Timor Leste.

Diketahui kalau laga ini sudah memasuki edisi kelima belas untuk tahun 2024, dimana edisi sebelumnya, dijuarai Thailand.

Berbeda dengan Indonesia, yang hanya mencapai laga semifinal. Dimana Indonesia ditahan imbang 0-0 saat menjadi tuan rumah oleh Vietnam, dan kalah 0-2 saat bertamu ke Vietnam.

Baca Juga: Cek Fakta: Video Cristiano Ronaldo Berikan Pujian Kepada Timnas Indonesia U23

Rencananya gelaran ini akan dimulai dari tanggal 23 November 2024 hingga 21 Desember 2024 mendatang.

Hasil Drawing ASEAN Championship Mitsubishi Electric Cup 2024:

Grup A:

Thailand

Malaysia

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah