Kutukan Seribu Vagina di Tubuh DEWA INDRA, Skandal Seks dangan Putri DEWA BRAHMANA, AHALYA

- 5 Agustus 2022, 18:05 WIB
Dewa Indra menggoda Ahalya ketika suaminya Resi Gautama tidak berada di asramanya.
Dewa Indra menggoda Ahalya ketika suaminya Resi Gautama tidak berada di asramanya. /Tangkapan Layar YouTube Hindu Story Indonesia /

GOWAPOS - Dewa Indra dikenal sebagai Saka dalam Weda, beliau pemimpin para Dewa dan penguasa surgaloka, ia adalah dewa hujan, badai dan petir tetapi disaat yang sama, beliau terkenal dengan caranya yang terlalu kejam.

Sesuai Balakanda diceritakan kalau skandal seks yang tak terkatakan membuat pertapa mengutuk Dewa Indra, untuk membawa rasa malu dengan seribu vagina di tubuhnya. Penasaran kenapa pertapa sakti ini mengutuk Dewa Indra, dan bagaimana kisah selengkapnya?

Di masa lalu, Dewa Brahma telah menciptakan beberapa gadis cantik diantaranya Ahalya yang paling cantik, dan memiliki kebajikan tertinggi. Dewa Brahma bertanya-tanya siapa sosok yang paling tepat merawat gadis tersebut.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 5 Agustus 2022: Saka Pamerkan Kemesraan Bersama Dita, Ariana Tinggalan Kafe Jamais

Lalu Dewa Brahma ingat dengan Resi Gautama, yang memiliki kebajikan terbaik, kecerdasan mendalam dan pengetahuan tentang Wedha.

Dewa Brahma kemudian menyerahkan Ahalya kepada Resi Gautama. Saat menyerahkan Ahalya, Dewa Brahma menyuruh Resi Gautama untuk menyerahkannya kembali ketika sudah remaja.

Resi Gautama merawat Ahalya dengan baik, dan ketika menginjak masa remaja, Ahalya tumbuh menjadi remaja yang sangat cantik.

Resi Gautama membawa kembali ke Dewa Brahma. Saat melihat kebesaran dan kehikmatkan Resi Gautama, Dewa Brahma terkejut dan berpikir dirinya harus menikahkan Resi Gautama dengan Ahalya.

Baca Juga: Sinopsis AKU TITIPKAN CINTA 5 Agustus 2022:Khanza dan Zaki Menikah, Lewati Berbagai Rintangan dari Pembencinya

Namun kecantikan Ahalya telah menarik perhatian semua dewa dan atsura saat itu. Terlebih lagi, Ahalya diberkati akan tetap memiliki tubuh dan kecantikan seperti gadis 16 tahun.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x