Impikan Sejak Kecil, Memphis Depay Resmi Berseragam Barcelona Secara Cuma-cuma

- 20 Juni 2021, 20:16 WIB
Memphis Depay resmi berseragam Barcelona
Memphis Depay resmi berseragam Barcelona /instagram/memphis depay/

GowaPos. Com - Upaya Barcelona untuk mendapatkan pemain-pemain hebat kembali membuah hasil. Kali ini, striker Timnas Belanda, Memphis  Depay mendarat di Camp Nou. Depay akan bergabung bersama Eric Garcia dan Sergio Aguero, yang lebih dulu menandatangi kontrak.

Untungnya lagi, La Blaugrana mendapatkan Memphis Depay secara gratis, karena kontraknya di Lyon sudah berakhir. Dari laman Barcelona pada Minggu, 20 Juni 2021, diketahui kalau Memphis Depay disodorkan kontrak bermain selama dua tahun, hingga Juni 2023.

Keberhasilan Catalan mendapatkan Depay, juga diperkuat dengan sosok pelatihnya Ronald Koeman yang memang senegara dengan Depay. Dimamna sebelumnya, Depay dikait-kaitnya dengan Paris Saint Germain (PSG) dan klub raksasa Italia, Juventus.

Baca Juga: Tiga Negara Pastikan Melaju 16 Besar Euro 2020, Timnas Belanda Juara Grup

Kedatangan Depay di Camp Nou, memang sudah diincar saat bursa transfer tahun lalu. Namun karena pandemi dan krisis keuangan yang dialami Barcelona, jadi menolak banderol 20 juta euro yang ditawarkan Lyon.

Namun stiker The Orange ini, tidak memperpanjang kontrak bersama klub asal Prancis tersebut dan berakhir pada bulan Januari 2021. Tapi Barcelona menunggu berakhirnya kontrak sang pemain tersebut.

Apalagi ketertarikan Memphis Depay pada Barcelona, udah lama sejak kecil diimpikan. Kini eks pemain Setan Merah tersebut, mendarat mulus di Camp Nou dan akan berseragam Barcelona.

Baca Juga: Ruben Diaz, Bek Tengah Terbaik Dunia Bela Timnas Portugal, Mourinho : Pengalaman di Primer Leage

Ketertarikan Barcelona memang beralasan karena torehan prestasi Depay selama memperkuat Lyon. Inilah yang membuat Ronald Koeman kepincut dan bersikukuh gaet Depay untuk memperkuat skuat La Blaugrana. ***

 

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x