Bek Villareal Pau Torres, Siap Dilego ke MU Asal Harga Sesuai

- 20 Juni 2021, 22:07 WIB
Bek Villareal, Pau Torres diminati Manchester United.
Bek Villareal, Pau Torres diminati Manchester United. /instagram/pau torres/

GowaPos.Com -  Guna memperkuat lini pertahanan Manchester United (MU) terus mengincar pemain-pemain terbaik dari klub lain. Salah satu incarannya,  Pau Torres yang bermain untuk Villareal di Liga Spanyol.

Setan Merah memang aktif di bursa transfer dan siap merogeh kocek, dalam persaingan di Liga Inggris. Apalagi MU mengalami masalah dengan lini belakang mereka, sehingga gawangnya sering kebobolan.

Mengatasi masalah ini, Solskjaer sibuk mencari bek terbaik untuk menambal kekurangan mereka di lini pertahanan. MU berharap musim panas nanti, Pau Torres sudah bisa berseragam Setan Merah.

Baca Juga: Tawaran Kedua, MU Kembali Minati Jadon Sancho ke Dortmund dengan Nilai Lebih Tinggi

Mengutip  AS, Manchester United, dimana sebelumnya memburu bek Real Madrid, Raphael Varane.  Tapi masuknya Pau Torres membuat Varane terpinggirkan.

Belum lagi, gaya bermain Pau Torres yang cocok dengan Harry Maguire, dan juga memiliki kecepatan,  teknik dan berkaki kiri. Juga masih muda sehingga masa depannya di MU bisa lebih panjang.

Namun Viillareal sudah memagari pemainnya dengan bandrol tinggi, sehingga MU harus merogoh kocek dalam-dalam kisaran 60 juta euro. Dan, Tim Kapal Selam kuning ini, siap melego pemainnya jika  tawarannya dipenuhi MU. ***

 

 

 

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x