Lionel Messi Gagal Cetak Gol, Debut Bersama PSG di Liga Champions Malah Hasilkan Kartu Kuning

- 16 September 2021, 15:05 WIB
Lionel Messi pencetak hatrik terbanyak di Liga Champions UEFA
Lionel Messi pencetak hatrik terbanyak di Liga Champions UEFA /Twitter/@ChampionsLeague

Gowapos.com — Lionel Messi memainkan perannya dalam debut bersama Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. La Pulga turun sebagai starter saat PSG melawan Club Brugge di matchday perdana Liga Champions, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB.

Hanya saja, pada laga yang digelar di Jan Breydel Stadion, PSG cuma bermain imbang dengan skor 1-1. Gol PSG di laga ini dibuat oleh Ander Hererra. Adapun gol balasan Brugge dibikin melalui Hans Vanaken.

Lionel Messi bermain full di pertandingan kali ini. Ia bahkan tampil di lini depan bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Baca Juga: Henny Rahman Unggah Foto Keranjang Bayi, Benarkah Tengah Hamil Anak Alvin Faiz?

Tapi Messi tak bisa memberikan kontribusi besar untuk PSG di laga debutnya ini. Ada tiga shots yang dibuat Messi sepanjang pertandingan.

Satu upayanya berhasil ditepis Simon Mignolet. Satu membentur mistar gawang, dan satu lagi melayang jauh dari gawang. Messi juga membuat total 63 passing dengan tingkat akurasi mencapai 79 persen.

Bukannya membuat gol dan membikin PSG menang, Messi malah mendapatkan kartu kuning. Tepatnya di menit ke-72 Messi melakukan pelanggaran keras kepada Mats Rits. Wasit pun tanpa ragu memberikan kartu kuning kepada eks pemain Barcelona itu.

Baca Juga: Teka-taki Kehamilan Lesti Kejora Terjawab Lewat Live Instagram, Rizky Billar: Sampai di Sini Paham Kan?

Hasil imbang ini membuat PSG dan Brugge memiliki poin yang sama yakni satu. Sementara, Manchester City yang berhasil menempati puncak klasemen sementara grup A usai mengalahkan RB Leipzig.***

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x