Selamatkan Barcelona dari Kehancuran, Pep Guardiola Rekomendasikan Pelatih Baru

- 11 Oktober 2021, 15:45 WIB
Pep Guardiola
Pep Guardiola / instagram/@fcupdate_nl/

GowaPos.Com - Setelah hasil memalukan Barca di Liga Champions melawan Bayern Munich, semua alarm mulai berdering di kantor Camp Nou.

Ketakutan dipermalukan lagi oleh tim yang mengubah segalanya di Lisbon, lebih dari setahun yang lalu, melalui penghancuran 2-8, bahwa tim terbaik Barca dalam sejarah telah menyelesaikan siklus gemilangnya. Serta beberapa hasil mengecewakan di La Liga Spanyol

Namun yang lebih menyakitkan dari hasil tersebut, karena kekalahan dari Bayern Munich relatif dapat diprediksi mengingat keseimbangan kekuatan saat ini, culers terluka karena respon dari pelatih Ronald Koeman, yang bermain seolah-olah dia sedang mengarahkan klub ikan kecil, bukan klub ikan besar.

Baca Juga: Meski Ditinggal Messi, Barcelona Kalahkan Juventus 3-0 di Final Trofi Joan Gamper

Dan, ketika sampai pada ini, argumen lain yang jelas bagi klub untuk mulai mengaktifkan rencana pembangunan kembali, yang saat ini dijadwalkan untuk musim panas mendatang.

Tetapi yang dapat dimajukan jika hasilnya, dan sensasi di stadion, tidak memperbaiki.

Dan salah satu nama di atas meja adalah Erik Ten Hag, pelatih Ajax saat ini, pilihan yang akan didukung tidak lain oleh Pep Guardiola, yang ketika ditanyai tidak ragu-ragu untuk menyoroti kebajikan manajer Belanda.

Baca Juga: Lionel Messi Hengkang dari Barcelona, ini Alasannya! Sekaligus jadi Hari Sedih Warganet Sedunia

Guardiola dan Ten Hag, bersama di Bayern dan rekomendasinya bukanlah kebetulan.

Mereka yang telah mengikuti Pep selama bertahun-tahun mungkin ingat bahwa ia bertepatan dengan Ten Hag di Bayern Munich.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter/@elnacinalcat_en


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x