Borneo FC Target Menang Enam Pertandingan di Seri 3, Target Papan Atas Klasemen

- 15 November 2021, 15:43 WIB
Pemain Borneo FC, Leo Guntara saat berlatih dengan para pemain Borneo FC.
Pemain Borneo FC, Leo Guntara saat berlatih dengan para pemain Borneo FC. /instagram/@borneofc.id/

GowaPos.Com - Menghadapi seri 3 BRI Liga 1 2021/2022, Borneo FC menargetkan merebut poin 20. Dari delapan pertandingan yang bakal dilakoni, Sultan Samma berharap menang enam kali dan selebihnya seri.

Menurut Manager Borneo FC, Dandri Dauri hanya ada tim yang dianggapnya akan mempersulit langkah timnya yakni Persija Jakarta dan Arema FC.

Sementara enam tim lainya yakni Persik Kediri, PS Barito Putera, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Persela Lamongan, dan Madura United bisa dimenangkan Borneo FC.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi Dinilai Jadi Kelemahan PSM Makassar, Coach Milo: Sudah Perbaiki Kekurangan Tim

"Kalau melihat lawan kami di seri 3, kami punya kans meraih kemenangan. Tapi kami tidak begitu saja mengentengkan lawan. Kami harus banyak lakukan evaluasi dan kerja keras untuk menang,"ujar Dandri.

Karena itulah, Dandri yakin dengan pelatih dan staf bisa memperbaiki tim dan menang di banyak laga, utamamya Risto Vidakovic sebagai Pelatih Kepala Borneo FC.

"Bahkan sebelum seri 3 dimulai, kami sudah meminta manajemen melakukan evaluasi. Dan, saya yakin para staf pelatih sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk penampilan tim,"sambungnya.

Baca Juga: BRI Liga 1: PSM Makassar Kalah 2 Gol, Bhayangkara Kembali Puncaki Klasemen

Begitupun dengan para pemain, diharapkan bisa bermain secara maksimal, dan memenangkan sisa lagi di seri 3 ini. Intinya Pesut Etam bisa mencapai papan atas dalam ajang BRI Liga 1 ini.

“Kami dalam memasuki seri 3 akan bekerja lebih maksimal meraih angka di setiap pertandingan sehingga bisa meningkat ke papan atas klasemen,” harapnya. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x