Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa: Permalukan San Marino, Inggris Ke Piala Dunia 2022

- 16 November 2021, 08:03 WIB
Timnas Inggris berpesta gol saat melawan San Marino
Timnas Inggris berpesta gol saat melawan San Marino /Instagram/@england/

GowaPos.com - Hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, antara tim nasional (timnas) San Marino melawan Inggris. Timnas Inggris bertandang ke Stadion San Marino untuk melakoni pertandingan kesepuluh kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Menghadapi juru kunci, Inggris percaya diri untuk memastikan tiket lolos mereka ke Piala Dunia Qatar 2022. Sedangkan timnas San Marino yang sudah jadi bulan-bulanan Grup I, hanya bersiap mengerahkan apa yang bisa ditampilkan pada laga tersebut.

Masih mengandalkan Harry Kane di lini depan, skuad asuhan Gareth Southgate tampil agresif sejak awal pertandingan. Pertandingan baru berjalan 6 menit, Inggris sudah berhasil membobol gawang lawan melalui sundulan Harry Maguire.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 November 2021, Aquarius Gelombang Kepercayaan Diri, Pisces Mengerem Pengeluaran

Kunggulan tim The Three Lions bertambah setelah bola dari tendangan Bukayo Saka membentur kaki Fabbri dan membuatnya membobol gawang sendiri. Keunggulan 2-0 nyatanya belum cukup bagi Inggris. Mereka menambah gol lagi melalui penalti Harry Kane, pada menit 27.

Tuan rumah semakin menderita di babak pertama, usai crossing mendatar dari Smith Rowe berhasil diselesaikan Harry Kane dengan membobol kembali gawang San Marino. Penalti kedua kalinya kembali didapatkan timnas Inggris. Kane yang kembali ditunjuk sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan, skor berubah 5-0.

Kane benar-benar tampil brilian pada laga kali ini, ia berhasil menyumbangkan gol keempat alias quattrick. Berawal dari kemelut di kotak penalti lawan, Harry Kane melepaskan tendangan mendatar yang tidak mampu dihalau Benedettini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 November 2021, Sagitarius Keluar dari Zona Nyaman, Capricorn Mengakui Kesalahan

Skor 6-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua Gareth Southgate mulai memasukkan beberapa pelapis untuk mengambil kesempatan di laga itu. San Marino yang mulai membangun serangan di awal babak kedua, berhasil diporak-porandakan oleh The Three Lions dengan mudah.

Halaman:

Editor: Burhan SM

Sumber: Instagram @england


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x