David de Gea Kiper Manchester United Makin Cuan dengan Bisnis Tim Esport Game Miliknya

- 3 Desember 2021, 21:06 WIB
David de Gea Kiper Manchester United Makin Cuan dengan Bisnis Tidur Esport Game Miliknya
David de Gea Kiper Manchester United Makin Cuan dengan Bisnis Tidur Esport Game Miliknya /@rebelsgaming/Instagram

GowaPos.com -- Penjaga gawang dan pemain terbaik Manchester United David de Gea baru saja meluncurkan tim esports miliknya sendiri.

Bernama Rebels Gaming, tim baru pemain nasional Spanyol ini akan bertanding di game favorit pribadinya, Rainbow Six Siege, serta League of Legends dan Valorant yang sangat populer saat ini.

Seperti tim dan komunitas esports lainnya, organisasi de Gea juga akan berupaya merekrut bakat dan kepribadian streaming untuk pembuatan konten dan berharap pada akhirnya mendirikan pusat permainan di ibu kota negara asalnya, Madrid.

Baca Juga: Resmi! Michael Carrick Tinggalkan Manchester United, Sejarah dalam Liga Inggris

Untuk memulai perjalanan Rebels, tim telah merekrut Alvar “Araneae” Martín Aleñar sebagai direktur esports resminya.

Bagi mereka yang tidak terbiasa, Araneae adalah salah satu pemain League of Legends profesional terbesar di Spanyol dan juga memiliki pengalaman melatih serta menjadi tokoh publik di esports.

Baca Juga: Polsek Tamalanrea Amankan 6 Pelaku Penganiayaan Petugas SPBU, jadi Buronan Selama 11 Bulan

"Era digital dan teknologi menciptakan lapangan bermain untuk mengembangkan kapasitas dan impian baru. Kami ingin Rebels Gaming menjadi salah satu klub referensi global, tidak hanya karena tingkat kompetitifnya, tetapi juga karena komitmennya terhadap bakat dan kemampuan untuk menginspirasi anak muda ketika mencari peluang baru dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.” ucap De Gea.***

Editor: Sutriani Nasiruddin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah