Rumor Kontrak Paulo Dybala di Juventus Simpang Siur, Barcelona dan City Siap Salip

- 20 Desember 2021, 22:17 WIB
Paulo Dybala
Paulo Dybala /Instagram/@paulodybala/

GowaPos.Com - Paulo Dybala pemain bintang Juventus asal Argentina ini memang sering dikaitkan dengan klub besar lainnya.

Performa yang luar biasanya selama memperkuat Juventus di Liga Italia dan Liga Champion membuat para klub besar kepincut.

Sebut saja Barcelona, Real Madrid dan Manchester City adalah peminat yang sangat serius dengan striker ini.

Baca Juga: Rumor Chiesa Berlabuh di Chelsea, Menutupi Kerugian Besar Juventus

Paulo Dybala berhasil tampil memukau bersama Juventus, pemain yang lincah dengan tingkat akurasi tinggi dalam menciptakan gol di tiap laga sering menjadikannya Man of The Macth.

Menurut beberapa laporan di Italia, Paulo Dybala telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus, tetapi agennya Jorge Antun telah kembali ke Argentina dan Pelatih Max Allegri mengatakan klub dan sang striker masih dalam pembicaraan.

Nilai kontrak Dybala saat ini senilai €7 juta per tahun akan berakhir pada akhir musim, tetapi kedua pihak dilaporkan telah mencapai kesepakatan beberapa bulan lalu, tetapi pemain asal Argentina tersebut belum membubuhkan tanda tangannya dalam kesepakatan tersebut.

Baca Juga: Investigasi Juventus: Cristiano Ronaldo dan Dokumen Rahasia

Dybala dilaporkan telah setuju untuk menandatangani kontrak € 10 juta per tahun hingga 2026 termasuk bonus dan ketika agennya tiba di Turin minggu lalu, banyak yang memprediksi La Joya akhirnya akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun, sang agen Antun telah kembali ke Argentina dan Dybala belum memperpanjang masa tinggalnya di Turin dengan menandatangani kontrak baru.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: Twitter @lagazettadellosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah