Real Madrid, PSG dan City Berpeluang Sabotase De Ligt dari Juventus

- 20 Desember 2021, 22:48 WIB
Bek Juventus De ligt
Bek Juventus De ligt /Instagram/@mdeligt/

GowaPos.Com - Agen kenamaan Mino Raiola telah menyarankan agar Matthijs de Ligt bisa meninggalkan Juventus di akhir musim, tetapi siapa yang bisa beruntung mendapatkan jasa pemain Belanda itu?

De Ligt menandatangani kontrak dengan Juventus dalam kesepakatan € 85m dari Ajax pada 2019 lalu. Kontraknya di Allianz Stadium akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Tetapi mulai musim panas mendatang, ia akan memiliki klausul pelepasan sebesar €150 juta yang disertakan dalam kontraknya.

Baca Juga: Rumor Kontrak Paulo Dybala di Juventus Simpang Siur, Barcelona dan City Siap Salip

Sulit membayangkan ada Klub yang rela membayar biaya seperti itu, terutama dengan sebagian besar klub Eropa mengalami masalah keuangan karena pandemi COVID.

Laporan Media di Italia menunjukkan Juventus bisa dipaksa untuk menjual bintang mereka untuk menyeimbangkan pembukuan jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim ini.

Tapi siapa yang bisa mengontrak bek Belanda itu? Raiola mengatakan De Ligt hampir bergabung dengan Bayern Munich sebelum pindah ke Juventus.

Baca Juga: Viral Video Joki Vaksin, Pria Asal Pinrang Mengaku 16 Kali Disuntik: Dibayar Rp100-Rp800 Ribu

Barcelona juga mengincar bek yang menjanjikan dua tahun lalu, sebelum De Ligt menyelesaikan transfernya ke Turin.

Namun, pihak Catalan tampaknya tidak memiliki kekuatan finansial untuk mendapatkan pemain asal Belanda itu di musim panas.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: La Gazetta Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x