Piala AFF 2020: Semua Pemain Timnas Indonesia Siap Bekerja Keras, Egy Maulana: Kami tidak Takut

- 28 Desember 2021, 22:11 WIB
Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri /Instagram/@officialrcti/

GowaPos.Com - Menghadapi Thailand di partai puncak Piala AFF 2020, para punggawa Timnas Indonesia sudah bersiap meladeni permainan Tim Gajah Perang.

Salah satu andalan Indonesia, Egy Maulana Vikri dalam jumpa pers terkait kesiapannya menghadapi Thailand, mengaku akan bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

"Ini bukan tentang saya, tapi semua pemain akan memberikan yang terbaik. Coach juga menerapkan apa yang kita akan lakukan final nanti,"ungkap pemain FK Senica ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tanpa 2 Pemain Inti di Final Piala AFF, Shin Tae Yong Yakin Bisa Kalahkah Thailand

Bagi Egy Maulana Vikri, mereka akan bermain secara tim. Bahkan sampai darah penghabisan siap bekerja keras agar bisa memenangkan laga ini, dan bisa membawa piala ini ke Indonesia,"katanya Egy yakin.

Namun Egy mengaku kalau Thailand berada di atas Indonesia, cuma kita tidak takut, bola itu bundar. Dan apapun bisa terjadi di dalam lapangan,"tambah pemain yang bermain di Liga Slovakia ini.

Intinya semua pemain akan bekerja keras untuk membawa Piala AFF 2020 ke Indonesia.

Baca Juga: Bonus 1 Milyar dari J99 Corp Menanti Timnas Indonesia, Apabila Tampil Juara di Piala AFF 2020

Diketahui Timnas Indonesia telah melewati babak grup dan mengoleksi 18 gol, dan termasuk tim tersubur di turnamen dua tahunan ini.

Final keenam sepanjang sejarah ini akan menjadi ajang pembuktian, apakah Indonesia mampu menghapus catatan belum pernah juara di turnamen sepakbola paling bergengsi di ASEAN ini.***

Editor: Subair Pare

Sumber: Instagram/@officialrcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x