Pemain Muda PSM Makassar Kalah Kualitas dari Klub Lain, tak Satupun Dipanggil Perkuat Piala AFF U23

- 4 Februari 2022, 22:17 WIB
Salah satu pemain muda PSM Makassar sementara berlatih.
Salah satu pemain muda PSM Makassar sementara berlatih. /instagram@psmmakassar/

GOWAPOS - Sejumlah pemain muda dari beberapa klub liga 1 dipanggil pelatih Shin Tae-yong bergabung. Ini untuk persiapan Piala AFF U23 di Kamboja.

Dari 29 pemain muda yang dipanggil STY, tak satupun yang berasal dari PSM Makassar. Padahal di skuad Pasukan Ramang, ada beberapa pemain muda juga.

Namun sayangnya mereka jarang diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemanpuannya. Sebut saja, Rafli Asrul (19), Edgar Amping (19), Rizky Eka (23), Kallon, Ardiansyah, Renaldi.

Baca Juga: Drama All of Us Are Dead Ada Season 2: Plot Twist & Teori Nam On Jo Punya Antibodi

Bukan hanya di Tim Piala AFF U23, untuk Timnas Senior juga pemain PSM sepertinya tidak dilirik untuk memperkuat Skuad Garuda.

Assegaf Razak, mantan pemain PSM Makassar mengakui kalau kualitas pemain muda PSM belum terlihat dibandingkan pemain dari klub lain.

"Kalau kualitas pemain muda bagus, pasti akan dipanggil ke Timnas. Juga PSM jarang memainkan pemain muda dan masih memasang yang sudah berumur,"kata Assegaf Razak dikutip dari instagram @mediapsm.

Baca Juga: Kominfo Block 1.222 Situs Web Ilegal, Content Creator ini Bongkar Sisi Gelap Trading

Namun legenda PSM ini berharap dengan datangnya coach Joop, bisa memberikan ruang kepada pemain muda agar permainan mereka berkembang.

Karena pemain yang dipanggil, sebagian besar andalannya di klubnya dan sudah menunjukkan kualitasnya selama bermain di BRI Liga 1. ***

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: instagram@mediapsm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x