PSM Makassar dan PSS Sleman Berbagi Angka, Posisi Juku Eja Tetap di Dasar Klasemen

- 2 Maret 2022, 08:19 WIB
Laga PSM Makassar vs PSS Sleman berlangsung seru namun tidak ada gol yang tercipta.
Laga PSM Makassar vs PSS Sleman berlangsung seru namun tidak ada gol yang tercipta. /instagram@pssleman/

GOWAPOS - Laga PSM Makassar dengan PSS Sleman berakhir imbang tanpa gol dalam melakoni BRI Liga 1 pekan ke-28. Pertandingan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Selasa, 1 Maret 2022.

Saat peluit tanda pertandingan dimulai, keduanya saling jual beli serangan. Namun apiknya penampilan kiper dari kedau tim membuat skor berkesudahan imbang.

Hasil imbang ini membuat PSM tetap berada di posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 30 poin dari 28 laga. Sedangkan PSS berada di peringkat 11 dengan torehan 32 poin.

Baca Juga: Persib Tekuk Persija dengan Skor 2-0, David da Silva Jadi Momok Macan Kemayoran

Jalannya laga, dimana pada babak pertama, PSM bisa lebih dulu menciptakan peluang melalui penyerang Golgol Mebrahtu seusai menerima umpan dari Rasyid Bakri. Namun tendangannya masih menyamping di sisi kiri gawang PSS.

PSS Sleman juga menciptakan peluang melalui sundulan Mario Maslac memanfaatkan umpan sepak pojok. Tetapi upayanya tersebut masih bisa diselamatkanoleh kiper PSM Hilmansyah.

Peluang emas didapatkan pemain PSM, M Arfan saat melakukan sepakan keras di dalam kotak penalti. Lagi-lagi, tendangannya membentur mistar gawang.

Baca Juga: Sederet Aktris Pernah Perankan Selina Kyle di Film BATMAN: Berikut Wanita yang Pernah Berkostum CATWOMAN

Setelah itu, baik PSM maupun PSS Sleman bergantian melakukan serangan dan mengancam gawang lawan. Namun hingga berakhirnya babak pertama tidak ada gol yang tercipta.

Lalu memasuki babak kedua, PSM kembali mengambil inisiatif penyerangan. Salah satunya, upaya dari Yakob Sayuri, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Miswar Saputra.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x