Prediksi PSM Makassar vs PSIS Semarang, Penampilan Kedua Tim Kurang Maksimal dan Laga Bakal Berakhir Imbang

- 6 Maret 2022, 09:42 WIB
Striker PSM Makassar, Yakob Sayuri dipastikan absen saatnya timnya bermain lawan PSIS Semarang.
Striker PSM Makassar, Yakob Sayuri dipastikan absen saatnya timnya bermain lawan PSIS Semarang. /Instagram@psm_makassar/

GOWAPOS - Laga PSM Makassar vs PSIS Semarang diprediksi kembali akan berakhir imbang. Alasannya karena penampilan kedua tim pada lima pertandingan terakhir kurang meyakinkan.

Melihat kondisi PSM Makassar yang dinilai belum membaik, dan dalam lima pertandingan terakhir belum pernah mencetak gol.

"Peluang untuk mencetak gol dimiliki pemain PSM, tapi tidak satupun yang berbuah gol,"kata Alvin dalam Kanal YouTube Fometic pada Minggu, 6 Maret 2022.

Baca Juga: Wartawan Media Online Dianiaya, Diduga Menulis Berita Tambang Ilegal di Mandailing Natal

Kondisi relatif sama dialami PSIS Semarang, namun masih lebih baik. Karena dalam lima pertandingan terakhir berhasil menang sekali lawan Persikabo. Sedang hasil lainnya, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan dari klasemen sementara, PSIS Semarang memang relatif aman karena berada di papan tengah tepatnya di peringkat 7.

Sedangkan Tim Juku Eja masih di zona berbahaya yakni di urutan 14. Jadi PSM sangat membutuhkan kemenangan untuk menghindari zona degradasi.

Baca Juga: BRI Liga 1 2021-2022: Menang Mudah, Persib Bandung Samai Poin Bali United

Lalu head to head, kedua kesebelasan masih unggul PSIS Semarang. Dimana pertemuan Mahesa Jenar menang tiga kali, dan draw satu kali dan kalah satu kali.

Bahkan pertemuan terakhir PSIS berhasil mengalahkan PSM dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x