Hilmansyah 'Kiper Kuda Terbang' dari RANS NUSANTARA Jalani Laga Emosional dengan PSM MAKASSAR

- 29 Januari 2023, 19:16 WIB
Penjaga gawang RANS Nusantara FC, Hilmansyah.
Penjaga gawang RANS Nusantara FC, Hilmansyah. /[email protected]/


GOWAPOS - Hilmansyah, salah satu mantan pemain PSM Makassar bakal menjalani laga emosional saat akan berduel dengan Tim Juku Eja di stadion BJ Habibie Parepare pada Senin, 30 Januari 2023.

Kiper yang dijuluki "Kuda Terbang" ini akan membela RANS Nusantara FC, dimana sebelumnya empat tahun menjaga gawang PSM Makassar.

Diketahui kiper kelahiran Jeneponto ini, memulai karir sepak bolanya di PSM Makassar pada tahun 2018 setelah empat tahun lamanya perkostum PSM Makassar.

Baca Juga: Sinopsis HUNTER KILLER di TRANSTV: Kerjasama Kapten Kapal Selam AS dan US Navy Seals Selamatkan Presiden Rusia

Hilmansyah memutuskan hengkang akhir musim 2021-2022. Dimana sebelumnya telah bermain sebanyak 49 kali bersama PSM Makassar.

Juga telah mencatatkan 119 penyelamatan gemilang dan 14 kali tanpa kebobolan serta menjadi bagian tim PSM Makassar menjuarai Piala Indonesia 2019 hingga pada awal kompetisi 2022-2023.

Kini pemain berusia 25 tahun ini mencoba tantangan baru dengan membela RANS Nusantara FC, yang bakal tampil di hadapan suporter PSM Makassar.

Baca Juga: Menanti Duet Gunansar Mandowen-Yakob Sayuri, Jelang Laga PSM Makassar vs Rans Nusantara FC

"Melawan PSM Makassar akan sangat emosional, apalagi saya akan bermain di hadapan para pendukung PSM yang pasti emosional apalagi main di kandang PSM Makassar," ujar hilmansyah

Namun sebagai pemain profesional, Hilmansyah berjanji akan berikan yang terbaik bagi klub yang dibelanya saat ini. Di samping itu, pemain berjuluk si kuda terbang ini mengaku siap jika diberi kesempatan oleh pelatih.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x