Prediksi Starting Line-Up PSM MAKASSAR vs BARITO PUTRA: Gunansar Mandowen Gantikan Yakob Sayuri

- 9 Februari 2023, 13:05 WIB
Prediksi Barito Putrea vs PSM Makasar
Prediksi Barito Putrea vs PSM Makasar /Gowapos/Burhan SM/

GOWAPOS - Berikut ini prediksi starting line-up BRI Liga 1 pekan ke-23, yang mempertemukan antara PSM Makassar dan Barito Putra.

Kini Laskar Pinisi berada di posisi ketiga dengan 44 poin sedang Barito Putra menempati urutan ke-16 dengan mengumpulkan 19 poin.

Dikutip dari Bola Go Channel, dimana pertandingan akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie pada Kamis 9 Februari pukul 15.00 WIB yang disiarkan Live di Indosiar dan Vidio.

Baca Juga: Sinopsis ANUPAMAA 9 Februari 2023: Anupamaa-Vanraj Terpaksa Usir Kavya Karena Pakhi Marah Berada di Rumah

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares diprediksi menerapkan formasi 3-5-2 dengan Reza Arya sebagai penjaga gawang. Agung Manan ditempatkan sebagai bek tengah bersama dengan Yuran Fernandez dan Yance Sayuri.

Untuk posisi gelandang tengah diberikan pada Muhammad Arfan bersama Akbar Tanjung. Sementara Kenzo Nambu menempati gelandang serang.

Rizky Eka diplot sebagai penyerang sayap kanan dan Gunansar Mandowen penyerang sayap kiri mengisi posisi Yakop Sayuri yang absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga: Sinopsis SUAMI PENGGANTI 9 Februari 2023: Usai Nikahi Galvin, Ariana Bersedih? Celine Ungkap Perasaan ke Saka

Dan yang menjadi juru gedor masih dipercayakan pada Everton Nachimento bersama dengan Wiljan Pluim sebagai penyerang tengah.

Untuk prediksi starting line-up Barito Putra, pelatih Rodney Gonçalves akan menerapkan formasi formasi 4-3-3.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x