Liga Champions Eropa 2022-2023: Kalah Telak dari Real Madrid, Liverpool Tanggung Malu di Anfield

- 22 Februari 2023, 05:44 WIB
Real Madrid melawan Liverpool
Real Madrid melawan Liverpool /Instagram.com/@championsleague/

GOWAPOS - Hasil pertandingan Liga Champions Eropa musim 2022-2023, antara Liverpool melawan Real Madrid.

Babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2022-2023 kembali berlanjut. Sebuah laga rasa Final tersaji lebih awal, kala Liverpool menjamu Real Madrid di stadion Anfield. Bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Mohammed Salah dan kolega mengincar kemenangan.

 

The Reds tentunya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi sang juara bertahan, dengan berbekal hasil positif dari kandang Newcastle United saat menang 0-2. Begitupun kubu Real Madrid, datang ke Inggris pasca membukukan kemenangan 0-2 atas tuan rumah Osasuna di Liga Spanyol.

Kedua tim bermain dengan kekuatan penuh, sehingga pertandingan diyakini akan berlangsung menarik sejak menit awal. Pertandingan berlangsung pada tanggal 22 Februari 2023 dini hari waktu Indonesia.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Akan Hadiri Kelanjutan Sidang Haris Azhar, Rocky Gerung: Ada Buka-Bukaan Total

Jalannya pertandingan

Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuh Jurgen Klopp langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Hasilnya, baru memasuki menit ke-3, Darwin Nunez mampu membawa timnya unggul 1-0 lewat sepakan back heel.

10 menit kemudian, berkat tekanan tinggi dari para pemain Liverpool, Thibaut Courtois tanpa sengaja melakukan blunder saat mengontrol bola. Bola yang sudah lepas, berhasil dimaksimalkan Mohammed Salah untuk menggandakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @championsleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x