Link Live Streaming Persita vs PSS Sleman, Kamis, 02 Maret 2023: Laga Penuh Beban Elang Jawa

- 2 Maret 2023, 09:52 WIB
BRI Liga 1 2022/2023: Persita vs PSS Sleman
BRI Liga 1 2022/2023: Persita vs PSS Sleman /Kolase Foto/Instagram/@psssleman/@persita.official/

GOWAPOS - Berikut link Live Streaming Persita vs PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 2022/2023 yang akan disiarkan langsung oleh Stasiun TV Indosiar.

Laga Persita vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten pada Kamis, 02 Maret 2023.

Anda bisa menyaksikan laga Persita vs PSS Sleman via streaming Indosiar di platform Vidio, yang linknya akan kami bagikan di akhir artikel.

Sebelumnya mari simak ulasan pertandingan antara Persita melawan PSS Sleman mulai dari head to head hingga prediksi kekuatan dari kedua tim.

Apabila melihat posisi klasemen saat ini, Persita lebih unggul dibandingkan dengan PSS Sleman. Saat ini Persita berhasil menduduki peringkat 10 klasemen dengan perolehan 33 point.

Sementara itu, PSS Sleman harus puas di peringkat 15 Klasemen dengan perolehan poin 28 selisih 1 poin dari Dewa United yang berada tepat diatasnya.

Menariknya, jika melihat statistik dari lima pertandingan terakhir kedua tim ini sama-sama hanya memenangkan satu kali pertandingan.

Bedanya hanya di empat pertandingan lainnya, dimana Persita pada keempat pertandingan tersebut berakhir dengan hasil seri. Sementara PSS Sleman harus menderita empat kali kekalahan.

Statistik kekalahan yang diderita PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya menjadikan laga ini sangat penting untuk mendapatkan tren positif di klasemen.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x