Ternyata Indonesia Masih Punya Harapan Jadi Tuan Rumah PD U20? FIFA Cek Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali

- 27 Maret 2023, 20:58 WIB
Nampak Tim FIFA mengecek kesiapan lapangan  I Gusti Ngura Rai di Bali untuk  ditempati pertandingan Piala Dunia U20.
Nampak Tim FIFA mengecek kesiapan lapangan I Gusti Ngura Rai di Bali untuk ditempati pertandingan Piala Dunia U20. /Twitter@FaktaSepakbola/

GOWAPOS - Setelah pembatalan drawing Piala Dunia FIFA U20 di Denpasar, Bali, muncul banyak spekulasi bahwa Indonesia batal menjadi tuan rumah.

Mulai dari Argentina yang siap ambil alih, sampai pernyataan yang menyebut bahwa Peru ditunjuk FIFA sebagai penyelenggara Piala Dunia U20 menggantikan Indonesia.

“Mungkin pemerintah sedang melakukan lobi-lobi tingkat tinggi di balik ini semua, sehingga mereka butuh sedikit waktu lagi untuk sampai kepada kesimpulan akhir. Apakah mereka menerima dan menyerah terhadap keputusan dari FIFA itu atau mereka tetap ngotot Indonesia menjadi tuan rumah,” ujar mantan pengurus PSSI, Yesayas Oktavianus.

Baca Juga: 5 Keutamaan dan Manfaat Membaca Surah AR-RAHMAN, Salah Satunya Menghindarkan dari Jin dan Setan yang Terkutuk

“Surat yang disampaikan FIFA kepada pemerintah kemarin itu sudah menunjuk Peru sebagai penyelenggara tuan rumah Piala Dunia U-20 menggantikan Indonesia. Padahal, Peru merupakan penyelenggara Piala Dunia U-17,” sambungnya.

Apakah setelah pembatalan drawing di Denpasar, masih memberi harapan pada tanah air untuk menjadi tuan rumah? Hal ini tentu masih jadi pertanyaan bagi seluruh rakyat Indonesia, utamanya para pencinta sepakbola.

Namun, pada sore hari ini terdengar kabar bahwa, Senin siang, 27 Maret 2023, rombongan dari tim FIFA telah tiba di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam rangka mengecek kesiapan tempat latihan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga: Sinopsis IMLIE Hari Ini, 27 Maret 2023: Imlie Tertembak di Depan Polisi tapi Dirahasiakan pada Aditya

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x