Orleans Masters 2023: Indonesia Hanya menyisakan Bagas/Fikri di Babak Final

- 9 April 2023, 09:35 WIB
Bagas/Fikri berhasil melaju ke babak final Orleans Masters setelah berhasil mengalahkan Leo/Daniel dalam 3 game
Bagas/Fikri berhasil melaju ke babak final Orleans Masters setelah berhasil mengalahkan Leo/Daniel dalam 3 game /Instagram/@badminton.ina/

GOWAPOS - Kemarin, 8 April 2023 perwakilan Indonesia telah berlaga di babak semifinal Orleans Masters. Sayangnya, 5 wakil yang tersisa, hanya menyisakan 1 pasangan di babak final.

Pasangan ganda putra, Bagas Maulana/Shohibul Fikri berhasil memenangkan laga perang saudara melawan Leo Carnando/Daniel Marthin.

Di game pertama, Bagas/Fikri sempat kalah dengan skor 13 -21. Namun, di game kedua mereka berhasil membalikan keadaan dengan memenangkan skor 21-18.

Di game penentu, Bagas/Fikri sempat unggul beberapa poin, lalu Leo/Daniel mulai menyamakan kedudukan. Kemudian Bagas/Fikri menyentuh game point terlebih dahulu dengan unggul 3 poin dari Leo/Daniel.

Namun Leo/Daniel berhasil menyamakan skor menjadi 20-20. Bahkan Leo/Daniel berhasil unggul satu poin menambah 4 poin beruntun, tetapi Bagas/Fikri mengejar ketertinggalannya dengan menambah 3 poin beruntun, sehingga game berakhir dengan skor 23-21 dimenangkan pasangan Bagas/Fikri.

Sedang 3 wakil lainnya harus terhenti langkahnya di babak semifinal. Seperti pasangan Adnan/Nita yang harus ditaklukan ganda campuran Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dalam 3 game.

Setelah di babak 16 besar berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Rehan/Lisa juga harus mengalami kekalahan saat melawan ganda campuran Malaysia di babak semifinal. Mereka takluk hanya dalam dua game, dengan skor 21-10, 21-16.

Wakil ganda putri satu-satunya, Lanny/Ribka harus kalah telah dari pasangan China, Liu Sheng Shu/Tan Ning. Di set pertama, Lanny/Ribka harus puas dengan skor 8 saat China mendapat poin ke-21. Sedangkan di game kedua, mereka mendapatkan skor 12-21.***

Editor: Burhan SM

Sumber: badminton4u


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah