Statistik Tiga Penyerang Timnas Indonesia U-22 Sea Games 2023, Pemain Paling Muda Lebih Banyak Sumbang Gol

- 24 April 2023, 05:19 WIB
Striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta.
Striker PSM Makassar, Ramadhan Sananta. /Foto: Rio

GOWAPOS - Melihat data statistik tiga penyerang tim nasional (timnas) Indonesia U-22 yang dibawa Indra Sjafri ke Sea Games 2023 Kamboja.

Hanya tinggal menghitung hari, cabang olahraga sepakbola pria di ajang Sea Games 2023 Kamboja akan segera bergulir. PSSI mengerahkan 20 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri.

Rata-rata pemain yang akan ikut memperkuat tim merah putih merupakan wajah-wajah baru. Salah satunya penyerang asal klub Bhayangkara FC, Titan Agung. Ia akan bersaing dengan dua penyerang lainnya yang sudah punya jam terbang di skuad Garuda yakni Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari.

Ketiganya tentu menjadi penyerang pilihan terbaik dari Indra Sjafri untuk berjuang memperebutkan medali emas cabang sepakbola Sea Games.

Baca Juga: Lagu BOAT dari ED SHEERAN, Ini Lirik dan Terjemahannya: Tentang Cara Bertahan di Perahu Kehidupan

1. Titan Agung

Pemain berusia 21 tahun ini pertama kali menjalani debut sepakbola profesionalnya ketika membela Arema Malang. Titan bahkan dinobatkan sebagai pencetak gol termuda di Arema saat melawan Barito Putra di laga persahabatan tahun 2020.

Ia mantap berseragam Bhayangkara FC demi memperoleh menit bermain yang banyak. Meski permainannya tidak begitu menonjol, untuk usia muda seperti dirinya telah menunjukkan beberapa kemajuan khususnya dalam pentas BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x