4 Wonderkid Persib Bandung Perpanjang Kontrak, Proyek Tim Muda Luis Milla di Liga Musim Depan

- 2 Mei 2023, 14:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla dirumorkan bakal menggaet mantan anak asuhnya di Timnas U-21 Spanyol, salah satunya eks pemain Barcelona.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla dirumorkan bakal menggaet mantan anak asuhnya di Timnas U-21 Spanyol, salah satunya eks pemain Barcelona. /PERSIB.co.id/

GOWAPOS - Persib Bandung telah memastikan empat pemain mudanya (Wonderkid) telah memperpanjang kontrak demi proyek baru Luis Milla.

Jelang memasuki musim baru Liga 1 Indonesia pada bulan Juli mendatang, sejumlah klub raksasa melakukan perombakan skuad masing-masing. Langkah lain dilakukan Persib Bandung, mereka telah mengikat kontrak baru kepada empat pemain mudanya.

Kontrak baru

Dilansir dari akun Instagram @masperdipersib, Robi Darwis (19/gelandang), Ferdiansyah (19/penyerang), Kakang Rudianto (20/bek), dan Beckham Putra (21/gelandang), telah menyetujui perpanjang kontrak dengan tim Pangeran Biru.

Baca Juga: FC Bayern Munchen Bidik Penyerang Aston Villa Untuk Musim Depan, Begini Komentar Unai Emery

Dua pemain jebolan tim nasional (timnas) Indonesia U-20, Robi dan Kakang masing-masing diikat dengan durasi tiga musim. Begitupun dengan Ferdiansyah yang juga diberikan kontrak hingga tiga musim.

Sementara Beckham Putra yang saat ini tengah memperkuat timnas Indonesia U-22 Sea Games diberikan perpanjangan kontrak dua musim. Perpanjangan kontrak keempatnya menandakan adanya keseriusan pelatih Persib Luis Milla dalam membangun tim muda masa depan klub asal Jawa Barat itu.

Misi juara Persib

Persib Bandung menyelesaikan Liga 1 musim 2022-2023 di urutan ke-3, dengan perolehan 62 poin. Kedatangan pelatih asal Spanyol pada pertengahan musim memberikan dampak positif atas perkembangan Maung Bandung yang sedang terpuruk saat itu.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @masperdipersib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x