FC Bayern Munchen Bidik Penyerang Aston Villa Untuk Musim Depan, Begini Komentar Unai Emery

- 30 April 2023, 10:00 WIB
Aston Villa diprediksi Sports Mole akan menang 2-1 atas Leicsester. Ollie Watkins cetak gol ?
Aston Villa diprediksi Sports Mole akan menang 2-1 atas Leicsester. Ollie Watkins cetak gol ? /Instagram/@avfcofficial/

GOWAPOS - Klub raksasa asal Jerman, FC Bayern Munchen diketahui sedang mengincar beberapa penyerang baru salah satunya di Aston Villa.

Kurang tajamnya lini depan FC Bayern Munchen, mendorong Thomas Tuchel selaku pelatih angkat bicara terkait kebutuhan timnya akan penyerang baru. Beberapa nama sedang dipantau, salah satunya dari klub Aston Villa, Ollie Watkins.

Statistik Ollie Watkins

Sejak kedatangan Unai Emery pada bulan Januari ke stadion Villa Park, Watkins selalu tampil eksplosif di depan gawang lawan. Sudah 15 gol ia sarangkan musim ini dalamm lintas kompetisi.

Baca Juga: Liga Inggris 2022-2023: Son Heung-min Selamatkan Tottenham dari Kekalahan Atas Manchester United

Pihak pencari bakat dari Munchen juga sempat hadir pada laga Aston Villa melawan Fulham, untuk melihat aksi sang pemain. Saat ini Watkins berada di posisi ketujuh pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim 2022-2023, bersama tiga pemain Inggris lainnya yakni Harry Kane, Ivan Toney dan Marcus Rashford.

Selain Watkins, Tuchel juga memantau situasi terkini dari Harry Kane di Tottenham. Melihat kemajuan pemainnya, Unai Emery mengaku belum puas dengan lini depan Aston Villa saat ini.

Harapan Unai Emery

Ia berharap akan ada amunisi tambahan di lini depan dan ada upaya dari pihak klub untuk tetap menahan Ollie Watkins untuk tetap bersamanya.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x