Resmi! Arema Malang Datangkan Bek Asing Baru dari Liga Lebanon, Siap Duet Bersama Sergio Silva Musim Depan

- 6 Mei 2023, 16:12 WIB
Pemain baru Arema Malang, Ichaka Diarra
Pemain baru Arema Malang, Ichaka Diarra /Instagram.com/@aremamedia/

GOWAPOS - Klub dari Liga 1 Indonesia, Arema Malang resmi merekrut bek asing baru dari klub Al-Ansar yang bermain di Liga Lebanon.

Proses bursa trasnfer pemain di Liga Indonesia masih terus bergulir. Terbaru, salah satu klub papan atas Liga 1, Arema Malang berhasil merekrut Ichaka Diarra dari Al-Ansar yang bermain di Liga Lebanon.

Saat tulisan ini dimuat, belum ada informasi resmi terkait besaran biaya yang dikeluarga oleh pihak Singo Edan. Pastinya kehadiran pemain berusia 28 tahun itu akan menambah ketebalan lini belakang Arema.

Ia tentu bisa menjadi pilihan duet sempurna bersama dengan Sergio Silva di musim depan. Namun hal itu kembali lagi kepada keputusan pelatih baru mereka. Ichaka diharapkan bisa menjadi jawaban atas banyaknya jumlah kebobolan tim selama musim lalu.

Baca Juga: Dua Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Segera Jalani Sumpah WNI, Ketum PSSI: Sudah Disetujui Presiden

Statistik Ichaka Diarra

Ichaka Diarra sudah memainkan 28 kali penampilan dalam dua musim bersama Al-Ansar di Liga Lebanon. Tidak hanya piawai dalam menjaga barisan pertahanan, ia turut menyumbang masing-masing satu gol tiap musimnya.

Sempat pula merasakan atmosfer bermain di Piala AFC tahun 2022, walaupun tidak dapat membawa timnya lolos dari fase penyisihan grup. Ichaka yang berkebangsaan Mali bisa saja bukan pemain belakang terakhir yang didatankan oleh pihak manajemen Arema.

Baca Juga: Indonesia Sumbang Medali Perak di Cabang Olahraga Kun Bokator SEA Games Kamboja, Begini Cara Mainnya

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @teransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x