Pemilik Liverpool Berencana Hadir di Stamford Bridge Ketika Hadapi Chelsea, Usai Pemain Incarannya Dibajak

- 13 Agustus 2023, 13:39 WIB
Pemilik Liverpool John W Henry
Pemilik Liverpool John W Henry /Instagram.com/@johnw_henry/

GOWAPOS - Pemilik Liverpool dijadwalkan hadir saat timnya melawan Chelsea di Stamford Bridge, pada 13 Agustus 2023 malam waktu Indonesia.

Beberapa hari terakhir ini, penggemar sepakbola Liga Inggris dibuat pusing dengan pemberitaan transfer Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion. Pasalnya, pihak klub sudah menyepakati kepindahan pemainnya itu ke Liverpool, setelah pernyataan sikap Caicedo untuk lebih memilih Chelsea.

Bahkan dari media lokal, pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah memastikan kesepakatan tersebut terjalin di antara dua pihak, baik Caicedo dan The Reds. Namun beberapa jam kemudian, saga transfer pemain asal Ekuador itu kembali memunculkan nama Chelsea sebagai prioritas utama sang pemain.

Chelsea amankan jasa Caicedo

Baca Juga: Penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Ikut Kursus Kepelatihan Lisensi D: Saya Ingin Latih Sebuah Tim

Tawaran 115 juta Poundsterling menjadi proposal akhir The Blues kepada Brighton and Hove Albion untuk mengamankan tanda tangan Caicedo. Selain pemain tengah milik Brighton, Liverpool sebenarnya juga sedang menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Southampton Romeo Lavia, yang juga sedang diincar oleh Chelsea.

Tidak ingin jatuh ke lubang yang sama, pemilik Liverpool John W. Henry dikabarkan hadir di stadion Stamford Bridge tepat laga Chelsea melawan Liverpool, pada 13 Agustus 2023 malam waktu Indonesia.

Dikutip dari laman Mirror, Henry telah meninggalkan Amerika Serikat untuk segera hadir ke kota London. Hasil pengamatan terkini menyatakan bahwa pemilik Liverpool itu merasa frustrasi usia tawaran tertinggi klubnya tidak ditolak oleh Caicedo yang lebih memilih Chelsea.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x