Bursa Transfer Pemain Liga Inggris: Liverpool Hampir Pasti Dapatkan Mac Allister dan Masa Depan Mason Mount

- 29 Mei 2023, 08:48 WIB
Manchester United dikabarkan sudah mulai melakukan nogisiasi dengan Mason Mount dan Frank Lampard memberi kode.
Manchester United dikabarkan sudah mulai melakukan nogisiasi dengan Mason Mount dan Frank Lampard memberi kode. /Instagram @masonmount/

GOWAPOS - Bursa trasfer pemain Liga Inggris semakin panas setelah musim 2022-2023 resmi berakhir, masa depan pemain Argentina dan pemain Inggris ini sedang diperbincangkan.

Setelah Liga Inggris musim 2022-2023 resmi berakhir pada Minggu malam, 28 Mei 2023 waktu Indonesia, informasi seputar bursa trasfer pemain semakin hangat diperbincangkan. Pasalnya ada beberapa nama pemain yang sudah sejak dari pertengahan paruh kedua musim dikait-kaitkan dengan klub besar lainnya.

Mac Allister tinggalkan Brighton

Mulai dari teka-teki masa depan Mac Allister yang sudah terjawab bahwa ia tidak akan lagi memperkuat Brighton and Hove Albion musim depan. Hal itu ditunjukkannya pada laga terakhir dengan gerakan melambaikan tangan kepada para penggemar.

Baca Juga: Liga Inggris 2022-2023: Hantam Chelsea di Old Trafford, Manchester United Amankan Tiket Liga Champions

Liverpool menjadi yang terdepan untuk segera mengamankan tanda tangan pemain tim nasional (timnas) Argentina itu. Apalagi The Reds sudah secara resmi mengumumkan kepergian James Milner, Roberto Firmino, Naby Keita, dan Oxlade-Chamberlain.

Selain Allister, Moises Caicedo juga dikabarkan sudah siap angkat kaki dari klub berjulukan Seagulls. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Brighton De Zerbi.

"Ini jadi pertandingan terakhir Allister dan Moises. Saya pikir mereka berdua adalah pemain hebat. Tapi ini sudah menjadi kebijakan klub. Benar mereka akan pergi, mereka bisa bermain di level yang lebih tinggi," katanya, dikutip dari laman Mirror.

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x