Garuda Muda Siap Menang Lawan Maroko, Ja Da Bin: Yakin Lolos 16 Besar Piala Dunia U-17

- 16 November 2023, 04:54 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da Bin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Panama Anel Ryce (kanan) dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023). ANTARA
Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da Bin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Panama Anel Ryce (kanan) dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/11/2023). ANTARA /


GOWAPOS - Laga terakhir Indonesia di Grup A Penyisihan Piala Dunia U-17 antara Timnas Indonesia vs Maroko pada Kamis, 16 Nopember 2023 malam.

Dimana para pemain Indonesia dituntut memenangkan laga tersebut, untuk menjaga asa lolos 16 besar.

Salah seorang pemain Timnas Indonesia Ji Da Bin mengaku sudah siap dengan laga menentukan tersebut. Demikian pula dengan rekan rekannya untuk lolos ke babak selanjutnya, dan memenuhi target dari PSSI.

"Persiapan kami, target lolos ke babak selanjutnya, 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya melawan Maroko. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko," katanya dalam keterangannya di Surabaya, Rabu.

Baca Juga: 25 Pemain Timnas Indonsia Sudah Bergabung untuk Hadapi Irak, Asnawi: Siap Jalakan Instruksi Pelatih

Ji Da Bin juga mengingatkan rekan timnya, agar tidak lengah saat melawan Maroko meskipun dalam laga melawan Ekuador menuai kekalahan.

"Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus kurangi kesalahan pribadi masing-masing," ucapnya.

Bahkan secara khusus, pemain ini meminta dukungan dari suporter yang selama ini ikut memenuhiL Stadion GBT, karena kehadiran penonton akan menambah motivasi pemain demi meraih kemenangan perdana di Piala Dunia kali ini.

"Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya," ungkap Ji Da Bin.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x