PSM Janji Putus Rekor tak Terkalahkan Persib Bandung, Bernardo Tavares: Kami Punya Cara Kalahkan Maung Bandung

- 4 Desember 2023, 10:31 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. /Instagram@psm_makassar/


GOWAPOS - PSM Makassar datang ke Bandung untuk memutus rekor tak terkalahkan tuan rumah Persib dalam 13 pertandingan terakhir.

Sebagai tim tamu tentu Pasukan Ramang-julukan PSM Makasssar, harus berhati-hati dan fokus apalagi bermain di kandang lawang.

Laga ini merupakan pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 itu akan digelar pada Senin, 04 Desember 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui kalau Maung Bandung merupakan tim favorit dalam laga ini. Namun anak asuhnya adalah juara bertahan yang tak bisa diremehkan.

Baca Juga: Persib Waspadai Kebangkitan PSM Makassar, Bojan: Jangan Berleha-leha Saat Berada di Lapangan

Karena itulah, tim Juku Eja akan mencoba memberikan kekalahan bagi Persib, meski tahu tak mudah, namun PSM punya strategi jitu.

“Kami tahu Persib adalah tim kuat, mereka adalah favoritnya. Persib juga tidak kalah dalam beberapa laga di kandang. Mereka dalam bentuk terbaik dan untuk mendapatkan hasil positif di sini kami harus menjadi tim yang sangat bagus dalam setiap momen di pertandingan nanti,” terang Bernardo yang dikutip dari ligaindonesiabaru.

Bila ingin menang, PSM harus mampu menampilkan permainan apiknya, ketika menguasai pertarungan atau tidak.

Ini merupakan kunci menurutnya adalah tingkat fokus pemain sepanjang laga, pasalnya M Arfan dan kolega punya waktu recovery yang lebih sedikit dibandingkan Persib.

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x