Asisten Pelatih PSM Makassar Ungkap Kekecawaannya, Usai Bermain Imbang dengan Persik Kediri

- 19 Desember 2023, 11:05 WIB
PSM Makassar saat dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, 18 Desember 2023.
PSM Makassar saat dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri, 18 Desember 2023. /Instagram/@psm_makassar/

GOWAPOS - Asisten Pelatih PSM Makassar, Ahmad Amiruddin mengaku sangat kecewa mengenai regulasi usai PSM Makassar bermain imbang dengan Persik Kediri, Senin, 18 Desember 2023.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persik Kediri berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri. Namun, pertandingan yang berlangsung 90 menit tersebut berakhir dengan kekecewaan bagi tim tamu.

Sebelumnya, laga tersebut sempat dihentikan oleh wasit Yudi Nurcahya lantaran terjadi perdebatan mengenai gol Yuran Fernandes pada menit ke-86. Hingga laga tersebut kemudian dilanjutkan setelah tertunda selama satu jam lebih.

"Jelas kami sangat kecewa mengenai regulasi, sebab di aturan adalah 2x30 menit pemberhentian (penundaan) setelah itu pertandingan dihentikan" ujar Ahmad Amiruddin, Asisten Pelatih PSM Makassar seperti dikutip dari Instagram @psm_makassar.

Pada saat itu pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares terlanjur pulang karena mengira sudah tidak ada lanjutan pertandingan.

"pada saat ini pelatih kami pulang karena mengejar tiket pesawat namun setelah pelatih tahu bahwa tidak ada (lanjutan) pertandingan, pelatih langsung pulang dan di menit menit terakhir, pelatih sudah tiba di bandara." tambahnya.

Akan tetapi pertandingan tersebut dilanjutkan kembali dengan sisa waktu 3 menit dan tambahan waktu 6 menit.

"Pertandingan dilanjutkan dengam sisa waktu 3 menit dan tambahan waktu 6 menit, dan pada dasarnya kami sangat kecewa. Kami meminta ketegasan wasit dan ini demi kemajuan sepakbola Indonesia" lanjut Ahmad.

Halaman:

Editor: Burhan SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x