5 Pemain Diaspora Bergabung dengan Timnas Indonesia U-20, Siap Ikuti Touloun Cup 2024 di Perancis

- 30 Mei 2024, 20:06 WIB
 Nampak pemain Timnas U-20 Indonesia melakukan pemanasan saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Nampak pemain Timnas U-20 Indonesia melakukan pemanasan saat mengikuti pemusatan latihan di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar./


GOWAPOS - Guna memperkuat skuad Timnas Indonesia U-20, lima pemain tambahan didatangkan untuk mengikuti Touloun Cup 2024.

Kini kelima pemain diaspora tersebut telah tiba di Italia untuk bergabung dengan pemain lainnya.

Kelima pemain tersebut yakni Jens Raven (Dordrecht U-21), Mauresmo Hinoke (Dordrecht U-21), Dion Markx (NEC U-21), Sem Yvel (NAC Breda U-21), dan Tim Geypens (Twente U-21).

Pelatih timnas U-20 Indra Sjafri rencananya akan melakukan pemusatan latihan selama sepekan di Como, Italia. Sebelum kemudian berangkat ke Prancis untuk mengikuti turnamen pada 31 Mei 2024.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala AFF U-19 dan U-16, Indonesia Target Tinggi di Kejuaraan antara Negara di Asia Tenggara

Baca Juga: Elkan Baggot Dimaafkan dan Dipanggil Perkuat Timnas,Berikut Pemain yang Pernah Berselisih dengan Shin Tae-yong

Dikutip dari ANTARA, dimana Timnas Indonesia U-20 menghuni Grup B, dan berada satu grup dengan Ukraina, Italia, Jepang, dan Panama.

Dari jadwal bertanding skuad Garuda Muda akan menghadapi Ukraina pada 4 Juni, kemudian melawan Panama pada 6 Juni, dilanjutkan berhadapan dengan Jepang pada 8 Juni, dan mengakhiri fase grup dengan menantang Italia pada 12 Juni.

Sesuai regulasi turnamen, hanya juara grup dari kedua grup yang berpeluang menjadi juara, sebab setelah fase grup, masing-masing tim dengan peringkat yang sama akan saling bertemu untuk menentukan peringkat akhir.***

Berikut jadwal timnas Indonesia U-20 di Touloun Cup 2024:

Halaman:

Editor: Subair Pare


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah