Inggris Vs Denmark, Ini Skenario Kedua Pelatih di Semifinal Euro 2020

- 7 Juli 2021, 21:10 WIB
Dua penjaga gawang Pickford vs Schmeichel siap mengawal gawangnya.
Dua penjaga gawang Pickford vs Schmeichel siap mengawal gawangnya. /instagram/euro2020/

GowaPos.Com -Gareth Southgate memiliki skuad yang sepenuhnya bisa diturunkan meladeni Denmark, termasuk Buyako Saka. Namun Saka mungkin masuk lapangan dari bangku cadangan karena Jadon Sancho yang tampil moncer sewaktu Inggris melumat Ukraina. Sehingga dimungkin akan menjadi pilihan pelatih menjadi starter.

Pemain baru MU ini, diplot mengisi sayap kanan serangan, sedangkann Raheem Sterling berada di sayap kiri.

Sementara peran nomor punggung 10 diserahkan pada Mason Mount, dan lini serang tetap diserahkan pada Harry Kane. Pelatih Three Lions menugaskan Sancho dan Mount memberikan umpan-umpan terobosan.

Baca Juga: Semifinal Euro 2020, Adu Kekuatan Inggris Bentrok Denmark

Sedangkan Sterling akan mengisi ruang yang tercipta, karena pergerakan Kane yang bebas beroperasi di sepertiga terakhir lapangan.

Untuk lini tengah, Jordan Henderson kemungkinan tetap pemain pengganti, walaupun menciptakan gol keempat saat mengalahkan ukraina 4-0. Dipastikan Southgate akan memainkan formula yang sudah teruji. Jadi Declan Rice dan Kalvin Phillips tetap dipasang sebagai motor ganda.

Lalu Denmark, pelatih Kasper Hjulmand siap menurunkan siapanpun dari skuadnya. Bahkan tetap akan mempertahan starting elevennya.

Baca Juga: Kiper Emeliano Martinez Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina Lawan Kolombia

Kasper Schmeichel tetap menjadi palang di gawang Denmark, dalam formasi 3-4-3. Kiper ini akan diproteksi bek tengah mereka, Andreas Christensen, Simon Kjaer dan Jannik Vestergaard. Kjaer lebih memainkan peran sweeper, sedangkan Christensen dan Vestergaard menjadi tembok kokoh saat tim bersifat defensif.

Keduanya juga diharapkan menyuplai umpan-umpan jauh ke pertahanan lawan. Sementara dari samping lapangan diserahkan pada dua bek sayap, Jens Styger Larsen dan Joakim Maehle.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x