Cristiano Ronaldo Berikan Kejutan, Raih Pemain Terbaik Liga Inggris September 2021

- 9 Oktober 2021, 06:50 WIB
Aksi Ronaldo saat berseragam MU selama bulan September 2021.
Aksi Ronaldo saat berseragam MU selama bulan September 2021. /instagram/ @cristiano/

GowaPos.Com - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik EA SPORTS September 2021 setelah membuat dampak instan saat kembali ke Manchester United.

Pemain asal Portugal itu mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan Liga Premier setelah bergabung kembali dengan Man Utd dari Juventus.

"Bangga terpilih sebagai Player of the Month di antara begitu banyak pemain hebat di Liga Premier," kata Ronaldo di situs resmi klub.

Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Ronaldo Beri Ucapan Perpisahan Emosional pada Juventini

"Terima kasih kepada semua rekan satu tim saya di Man Utd, saya tidak bisa melakukannya tanpa mereka. Mari terus bekerja keras dan hasilnya akan datang!” tegasnya di postingan instagram pribadinya

Ini adalah penghargaan Pemain Terbaik Bulanan kelima Ronaldo, setelah memenangkan tiga gelar liga berturut-turut dalam musim pertamanya di Old Trafford sebelum berangkat ke Real Madrid pada Juli 2009.

Dan, ini adalah yang pertama sejak Maret 2008 selisih lebih dari 13 tahun antara hadiah Player of the Month adalah yang terpanjang dalam sejarah Liga Premier.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Megabintang Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung di Manchester United, Bakal Jalani Tes Medis

Hal ini ditegaskan melalui cuitan akun twitter resmi @EASPORTFIFA 3 games 3 goals Cristiano Ronaldo is September's @premierleague #POTM #FIFA22

Ronaldo menikmati penampilan pertama impiannya sekembalinya ke klub, mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 4-1 atas Newcastle United.

Halaman:

Editor: Subair Pare

Sumber: premier League dan easports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x