Bayern Munchen Ngamuk di Kandang Benfica, Gol Supersub Kulusevski Menangkan Juventus

- 21 Oktober 2021, 06:37 WIB
Gol Supersub Kulusevski Menangkan Juventus
Gol Supersub Kulusevski Menangkan Juventus /Twitter/@champiomsleagua/

GowaPos.com - Juventus mantap bertengger di puncak Grup H Liga Champions dengan 9 poin dan tanpa kebobolan. Bermain di Krestovski kandang Zenit Saint Petersburg berhasil menang 1- 0 melalui gol pemain pengganti Kulusevski pada menit 86.

Juventus berusaha untuk melanjutkan tren positifnya di Liga Champions sejauh ini. Sementara itu Zenit juga berusaha menjaga kans lolos ke babak berikutnya setelah sebelumnya menang sekali dan kalah sekali.

Juventus yang tidak diperkuat pemain bintangnya De Light yang masih cedera, Rabiot yang masih menderita Covid 19,dan Paulo Dybala yang belum fit.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Eropa, Kamis 21 Oktober 2021: Chelsea Pesta Gol, MU Comeback dan Pique Jadi Pahlawan

Sementara itu Bayern Munchen mengalahkan tuan rumah Benfica di Stadion Da Luz dengan skor meyakinkan 4-0. Tim Bavarian tampil dominan sepanjang babak dan menguasai jalannya pertandingan.

Empat gol yang tercipta masing masing oleh gol bunuh diri Everton menit 80,Leroy Sane menit 70 dan 84, dan gol Lewandowski menit 82. Hasil ini membuat Bayern memuncaki grup E Liga champions.

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum meski Bayern Munchen mampu melakukan cukup banyak peluang di 45 menit pertama.

Baru di babak kedua kran gol Bayern Munchen mulai mengalir, penguasaan bola serta determinasi Tim Bavarian membuat Benfica kewalahan menjaga pertahanan dan akhirnya harus kebobolan empat gol hingga laga usai.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x