Liga Inggris : VAR Gagalkan Kemenangan Everton, Debut Conte Bersama Tottenham

- 8 November 2021, 08:24 WIB
Antonio Conte
Antonio Conte /Twitter/@premierleague/

GowaPos.com - Laga pertama Antonio Conte sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur di Liga Inggris berakhir imbang tanpa gol di markas Everton.

Peluang paling maksimal selama 45 menit pembukaan, lewat bek sayap Spurs Emerson Royal dan Sergio Reguilon kehilangan peluang terbaik. Tottenham Hotspur mendapatkan lebih banyak kontrol di babak kedua dan nyaris melepaskan tembakan Ben Davies yang melebar.

Everton mendapat hadiah penalti pada menit 64 setelah Hugo Lloris dinilai melanggar Richarlison, tetapi keputusan itu dibatalkan oleh wasit Chris Kavanagh setelah tinjauan VAR.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 November 2021, Aries Percaya Berujung Bahaya, Taurus Bertindak Impulsif

Demarai Gray dari Everton tidak mampu memanfaatkan umpan silang Lucas Digne saat delapan menit tersisa hanya membentur tiang di akhir pertandingan, sebelum Mason Holgate diusir keluar lapangan pada masa tambahan waktu, padahal awalnya diberi kartu kuning karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Pierre-Emile Hojbjerg, wasit Kavanagh langsung memberikan kartu merah setelah peninjauan VAR.

Setelah mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun, Everton duduk di urutan ke 11 dengan 15 poin, beda satu poin dengan Spurs yang berada di urutan kesembilan klasemen.

Pemain Tottenham Hotspur Christian Romero menjadi Man of The Macth dalam laga kali ini yang berlangsung di Stadion Godison Park kandang Everton.***

Editor: Burhan SM

Sumber: Twitter @SpursOfficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x