Kelas Eropa! Mantan Pemain PSG dan Timnas Prancis Selangkah Lagi Gabung Persik Kediri, Lini Depan Makin Ganas

- 25 April 2023, 10:15 WIB
Jeremy Menez
Jeremy Menez /Instagram.com/@jeremy_menez187/

GOWAPOS - Mantan pesepakbola klub PSG dan tim nasional (timnas) Prancis dikabarkan selangkah lagi resmi berseragam Persik Kediri musim depan.

Memasuki masa bursa transfer pemain menuju musim baru Liga 1, sejumlah klub begitu serius mendatangkan pemain kelas internasional demi bersaing di papan atas klasemen. Salah satunya Persik Kediri yang sedang mengincar satu pemain kelas Eropa.

Jeremy Menez menuju Persik

Pemain yang dimaksud adalah Jeremy Menez. Jika melihat dari sepak terjang pengalamannya, tentu nama penyerang satu ini bukan pemain sembarangan. Ia pernah menjadi andalan bagi klub raksasa PSG dan AC Milan di usia emasnya. 

Baca Juga: Amalan Zikir Nabi Ibrahim AS Bagi Orang - Orang yang Sakit, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Penampilan yang begitu gesit dan naluri menyerang yang berkelas, membuatnya dipanggil ke skuad timnas Prancis untuk beberapa kompetisi internasional. Saat ini Menez memperkuat klub Serie B Italia Reggina.

Namun tampaknya kontrak sang pemain tidak akan diperpanjang dan akan berstatus tanpa klub di akhir musim ini. Hal itu ternyata menjadi kesempatan tim Macan Putih untuk mengamankan jasa pemain 35 tahun tersebut.

Asa Persik jadi kuda hitam

 

Persik Kediri segera hadapi Persis Solo di pekan ke-34 BRI Liga 1 Musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 13 April 2023
Persik Kediri segera hadapi Persis Solo di pekan ke-34 BRI Liga 1 Musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis, 13 April 2023 Liga Indonesia Baru

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @teransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x