Hanya dalam 1 Jam! Tiket Gratis Timnas Indonesia U-22 VS Filipina U-22 SEA Games Ludes Dibagikan

- 26 April 2023, 15:30 WIB
Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan
Pemain timnas Indonesia Marselino Ferdinan /Instagram.com/@pssi/

GOWAPOS - Tiket gratis pertandingan SEA Games tim nasional (timnas) Indonesia U-22 melawan Filipina U-22 habis dibagikan dalam waktu 1 jam.

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga pertama cabang olahraga (cabor) sepakbola pria SEA Games melawan Filipina U-22, pada 29 April 2023 mendatang. Seperti halnya pertandingan antara timnas Kamboja melawan Timor Leste, tiket untuk laga tersebut juga telah dibagikan panitia penyelenggara secara gratis.

Dilansir dari akun Instagram @timnasday45, hanya butuh waktu 1 jam tiket gratis itu ludes dibagikan. Awalnya, panitia menyiapkan 14.300 lembar tiket untuk dua pertandingan pembuka cabang olahraga sepakbola pria SEA Games.

Pembagian tiket gratis

Sesuai aturan pembagian tiket yang ditetapkan oleh lembaga otoritas sepakbola Kamboja,  FFC menyatakan setiap orang hanya bisa memperoleh dua lembar tiket yang dibagian di beberapa lokasi.

Baca Juga: Jelang Penyelenggaraan KTT Ke-42 ASEAN di Indonesia, Menlu: Jadi Promosi Labuan Bajo Untuk Dunia

Tapi dengan satu lembar tiket saja, penonton sudah bisa menyaksikan dua pertandingan pembuka pada tanggal 29 April nanti. Cabor sepakbola pria akan dimulai dengan pertandingan Indonesia U-22 melawan Filipina U-22, pukul 16.00 WIB di stadion Olimpiade.

Kemudian dilanjutkan pada malam harinya laga Kamboja U-22 melawan Timor Leste U-22, di stadion yang sama. 

Halaman:

Editor: Andi Novriansyah Saputra

Sumber: Instagram @timnasday45


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x